Modern technology gives us many things.

Video Detik detik Meringkus Begal Oleh Polisi Sempat Kejar Kejaran Akhirnya Dor

Mungkin kamu sering melihat acara televisi yang memperlihatkan adegan berbahaya polisi mengejar penjahat. Hal ini benar benar terjadi di daerah Jakarta Timur. Pelaku Curas (Pencurian dengan Kekerasan). Orang biasa menyebut Curas ini dengan Begal atau pemalakan.

Polisi memberikan konfirmasi keberan berita ini. Kejadiannya pagi hari Minggu tanggal 19 April 2020 jam 03.30 WIB korban dan saksi sedang berjalan jalan. Tiba tiba muncul rombongan sepeda motor merampas HP Korban. Korban didorong hingga terjatuh sedangkan saksi lari menyelamatkan diri. Saat korban hendak melawan pelaku mengacungkan Celurit untuk mengancam.

Setelah itu pelaku pergi menuju arah Jl. Raya Bekasi.

Team Rajawali Bergerak Cepat

Team Rajawali mendapatkan laporan kejadian dan langsung melakukan pengejaran. Kejadian pengejaran ini direkam dan dipublikasikan ke melalui akun Polsek Dayeuhkolot.

Seperti dalam film Hollywood polisi mengejar pelaku dan menembak ban sepeda motor pelaku. Pelaku tidak menyerah dan tancap gas meninggalkan polisi.

Kejadian kejar kejaran ini menjadi menarik karena suasana malam yang masih sepi.

Peristiwa ini terjadi di Di Jl. Tipar Kampung Baru Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta Timur. Sekarang pelaku sudah ditangani dan diamankan oleh TEAM RAJAWALI POLRESTRO JAKARTA TIMUR.

Menurut kalian bagaimana? Silahkan tulis di kolom komentar ya.

Comments are closed.