Jokowi Prabowo
Jokowi Prabowo

Ucapan Politik Paling Viral 2018

Posted on

Partai Allah dan Partai Setan

Pertama kali dilontarkan oleh Amien Rais bahwa di Indonesia ada partai setan dan partai Allah. Pernyataan yang dikeluarkan oleh Amien ini lantas memicu netizen untuk berkomentar. Pernyataan yang dikeluarkan setelah mengikuti kegiatan Gerakan Indonesia Salat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Jumat (13/4).

“Orang-orang yang anti Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, itu Partai Setan. Ketahuilah partai setan itu mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang yang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,”

Amien Rais

Ucapan ini tentu menyakiti banyak orang, karena menuduh orang orang anti tuhan bergabung dengan partai Setan. Sedangkan ada yang dianggap hizbullah atau partai Allah dan Amien menganggap partai Allah ini akan memetik kejayaannya.

Ya boleh saja melakukan hal seperti itu, tapi kenyataan di dunia Politik berkata lain. Tidak ada namanya partai Allah dan Partai setan dalam dunia politik. Semuanya tergantung dari pribadi masing masing bukan.

Simak ulasan dalam video berikut ini.

Atas pernyataan ini, Amien Rais dituntut dan dilaporkan ke Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tetapi sampai saat ini belum ada tindak lanjut atas kasus ini.

Comments are closed.