Modern technology gives us many things.

Testimoni Antapro Obat Stroke Herbal

Antapro merupakan produksi dari Bharata. Naik daun karena kemampuannya membantu penderita stroke. Banyak penderita stroke dibantu untuk merasakan manfaat dari Antapro ini. Banyak sekali testimoni kesembuhan menggunakan obat stroke herbal Antapro. Awalnya saya tidak percaya dengan obat ini. Karena stroke memang terbilang penyakit berat. Lalu melihat banyaknya testimoni kesembuhan akhirnya saya percaya bahwa obat ini bermanfaat untuk orang banyak.

Resmi Terdaftar di BPOM

Antapro terdaftar resmi oleh BPOM. Terdaftar atas nama CV Al Manar Herbafit yang beralamat di Bantul Yogyakarta. Tetapi pemasaran Antapro Bharata dimulai dari daerah Cilacap. Walaupun diproduksi di Yogyakarta, tetapi untuk gudang dan pemasaran dilakukan secara online. Kode BPOM TR193334101 dan mulai terdaftar pada 13 -10-2019. Terbilang cukup muda, tetapi khasiat yang terasa sudah mulai mendunia.

Harga Per-Botol Antapro

Antapro dikemas dalam kemasan kapsul. Setiap botol berisi 50 kapsul untuk konsumsi obat 8 hari saja. Dengan dosis 2 kapsul satu jam sebelum makan. Antapro dibandrol dengan harga yang murah menimbang manfaatnya yang istimewa yaitu hanya Rp.245.000,- saja. Sangat jauh berbeda jika seorang penderita stroke harus berlari ke sana kemari. Mengikuti berbagai terapi tetapi tidak ada perubahan. Stop. Cobalah Antapro.

Baca : Antapro Obat Stroke Herbal dari Bharata

Kamu dapat pelayanan ramah dari Tim Marketing Antapro. Mereka bukan asal marketing lho. Diberi pelatihan khusus, memberikan motivasi agar hasilnya terasa. Salah seorang dokter saraf terkemuka dan youtuber menjelaskan, Stroke bisa kembali normal. Iya, dr. Zicky Yombana, Sp. S. menuliskan penjelaskan kemungkinan sembuh normal penderita stroke.

Metode pengobatan yang dilakukan untuk kesembuhan normal terbagi 3. Konservatif (obat obatan), operasi dan motivasi. Dari ketiga hal ini manakah yang sudah kamu lakukan menuju kesembuhan.

Baca : Cara Mengobati Penyakit Stroke Sampai Normal

Bagaimana Cara Membeli Antapro

Pembelian Antapro sangat mudah. Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu, chat marketing. Langkah selanjutnya kamu memberikan alamat pengiriman barang. Pembayaran bisa dilakukan dengan cara transfer bank atau bayar di tempat (COD). Jika kamu khawatir obat tidak diterima kamu bisa memilih untuk bayar di tempat. Cukup serahkan uang ke kurir. Hanya saja dari pihak ekspedisi biasanya ada biaya COD yang berkisar mulai dari 1 ribu – 10 ribu. Besarnya biaya COD ini beragam.

Comments are closed.