Modern technology gives us many things.

Setan Juga Bisa Ikut Boomerang

Kali ini kita akan membicarakan kisah mistis. Awalnya saya tidak percaya dengan kejadian di youtube yang mampu merekam setan. Apa iya setan bisa ikut terekam kamera? Tetapi dari kejadian pribadi ini saya jadi percaya kalau setan ternyata bisa direkam kamera. Bahkan bisa ikut main boomerang. Bagi kamu yang sering main di instastory pasti sudah akrab dengan fitur boomerang. Video pendek yang diulang ulang itu lho.

Kejadian bermula saat kami akan mengantarkan saudara yang baru nikah. Perjalanan dari Cilacap ke Tegal memakan waktu 5 jam. Rute yang kami pakai yaitu Sidareja – Jeruklegi-Tegal. Perjalanan yang santai dan menyenangkan.

Berangkat pagi Kamis 2 Juli 2020 pukul 08.00 WIB berangkat menggunakan bis besar. Sampai di Tegal kami melihat banyak sekali penjual bunga di tepi jalan. Kami berbincang bincang, kami baru sadar ternyata malam Jumat Kliwon.

Acara berjalan lancar. Setelah sesi makan makan kami tentu pulang. Bisa dibilang acaranya biasa sekali. Berangkat pukul 14.00 WIB otw dari Tegal. Mengikuti rute awal Tegal – Jeruklegi- Sidareja.

Perjalanan kami diliputi suasana yang lebih tenang. Terlebih suasana yang mendukung yakni hujan. Rencana istirahat sebentar di rumah makan pun diabaikan karena malas kehujanan. Setelah hujan reda kami masuk perbatasan Cilacap Banyumas.

Di area perbatasan ini penumpang turun semua dan makan bersama di pinggir jalan. Karena keluarga besar tentu makan di pinggir jalan pun tetap terasa nikmat. Selesai makan kegiatan berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Video Pertama Tanpa Penampakan

Suasana mulai horor terjadi setelah semua naik. Di tengah persiapan berangkat ada salah seorang yang membuat video boomerang. Video ini dibuat 2 kali. Pembuatan pertama kali karena hasilnya belum cocok. Lalu saat membuat video kedua tampak sosok penampakan seperti dalam video kedua.

Video Kedua terlihat Penampakan

Setelah pembuat menyadari adanya penampakan. Keduanya akhirnya diam sampai rumah. Baru ramai setelah memperlihatkan video penampakan ini.

Menurut kamu setelah melihat video itu, ada penampakan setan apa ngga? Silahkan tuliskan di kolom komentar ya gaes.

Comments are closed.