salep antibiotik untuk luka

Salep Antibiotik Untuk Luka Vulnus Premium

Posted on

Penggunaan Salep Antibiotik untuk luka cocok untuk mencegah infeksi. Adanya Infeksi ditandai dengan adanya badan yang demam dan luka tampak bernanah. Peran dari salep antibiotik adalah mencegah kuman dari luar untuk masuk kel luka.

Salep Antibiotik terbaik dan paling aman adalah Vulnus Premium. Terbuat dari bahan herbal yang sangat aman berperan sebagai anti biotik. Bahan pembuat Vulnus terbuat dari bahan herbal premium yang memiliki sifat antibiotik tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan Salep Antibiotik Untuk Luka Vulnus Premium

Berikut ini adalah kandungan dari Vulnus Premium

  • APIS (Madu Hutan Alami)
  • VCO (Virgin Coconut Oil / Minyak kelapa murni)
  • Vitamin E
  • Propolis
  • Essensial Oil

Diolah menggunakan tekhnologi mutakhir. Sampai di tangan anda. Dibuat dengan proses dan takaran yang tepat sampai tersedia di tangan anda dengan kesempurnaan. Vulnus premium tidak digunakan cuma untuk luka biasa. Vulnus premium sering digunakan untuk mengobati luka bernanah, luka diabetes, luka operasi, luka amputasi dan lain sebagainya.

Baca : Harga Cordepro Bharata Tangan Pertama Hati Hati Produk Palsu

Kelebihan Salep Antibiotik untuk Luka Vulnus Premium

Vulnus premium memiliki kelebihan yang tidak dimiliki salep antibiotik pada umumnya.

  • Wangi

Kelebihan Vulnus premium yaitu bisa digunakan untuk luka bagian tubuh yang sudah membusuk. Contoh luka yang rawan membusuk adalah luka diabetes, luka kanker. Kedua luka ini adalah luka yang sangat berat. Vulnus Premium cocok untuk terapi pengobatan luka kanker dan luka diabetes.

Sering keluar bau menyengat dari luka kanker payudara. Dan ini sangat mengganggu kenyamanan. Dengan salep vulnus premium bau ini akan bisa diredam oleh Vulnus Premium.

  • Bahan Alami Berkhasiat

Bahan salep antibiotik kimia menanggung resiko resistansi antibiotik. Dalam artian bisa membuat bakteri kebal terhadap antibiotik. Berbeda dengan Vulnus premium, terbuat dari bahan herbal berkualitas. Tidak menimbulkan efek resistansi antibiotik.

Anda tidak perlu khawatir digunakan banyak atau sedikit. Tidak akan membuat resistan antibiotik. Dengan kondisi seperti ini tentu membuat anda lebih nyaman karena tidak ada resiko yang bakal diterima dengan pemakaian salep luka premium ini.

  • Aman tidak menimbulkan iritasi

Banyak penggunaan salep yang menimbulkan iritasi. Tampak memerah dan meradang. Hal ini tidak ditemukan pada pengguna Vulnus Premium. Bahan dan pengolahan yang mutakhir membuat vulnus premium dibuat dengan teknologi tinggi sesuai standar CPOB / (Cara Pembuatan Obat yang Baik).

  • Cocok untuk luka paling berat

Luka diabetes, luka kanker, luka operasi sesar merupakan luka berat. Vulnus premium aman digunakan untuk semua luka yang disebutkan di atas. Sering juga dipakai untuk luka operasi hernia. Vulnus premium terbukti ampuh dan berkhasiat untuk mengobati berbagai luka berat.

Manfaat Salep Antibiotik Untuk Luka Vulnus Premium

Berikut ini adalah manfaat secara spesifik salep luka Vulnus Premium

  • Sebagai Antibiotik herbal pada luka
  • Mempercepat pengeringan luka
  • Menghaluskan kulit dan menyamarkan bercak hitam luka setelah sembuh
  • Meregenerasi kulit dan memperbaiki struktur kulit
  • Mempercepat proses vistula ani / wasir
  • Vulnus premium cocok digunakan untuk luka operasi sesar, luka operasi hernia, luka diabetes, luka bakar, luka operasi patah tulang, luka sunat yang tak kunjung sembuh, luka kanker, luka decubitus (ulkus decubitus), luka sehabis kecelakaan. Dan lain sebagainya.

Semua luka luar bisa ditangani menggunakan vulnus premium. Selam itu luka terbuka cocok ditangani pakai Vulnus premium. Untuk luka luar dalam bisa menggunakan Channamax Bharata.

Harga Vulnus Premium

Banyak beredar produk palsu dengan harga yang beragam. Kami menyampaikan harga termurah original produk Vulnus premium. Harga ini merupakan ketentuan langsung dari CV Widjaya Bharata Pasifik. Pemesanan dengan harga di bawah standar bisa dipastikan produk palsu dan berbahaya.

Harga resmi yang ditetapkan oleh PT Bharata Internasional Pharmaceutical adalah Rp. 200.000,-

Jangan memesan produk di bawah standar. Berpotensi produk palsu dan berbahaya digunakan.

Cara Pemesanan Salep Vulnus Premium

Vulnus premium banyak ditemukan di marketplace / google. Kami memberitahukan 1 hal yang pasti. Yang resmi hanya dikirim dari Cilacap saja. Asal dari Vulnus premium adalah CV Widjaya Bharata Pasifik yang ada di Cilacap.

Untuk pemesanan bisa melalui kontak yang tertera di bawah ini atau menghubungi Chat kami.

Anda juga bisa langsung klik nomor ini untuk langsung telepon. 085380807997

Pembayaran pemesanan bisa transfer ke rekening CV Widjaya Bharata Pasifik / Bayar di tempat (COD). Bayar ketika barang datang / Diterima.

Pemesanan melalui Marketplace

Kami juga menyediakan pemesanan melalui marketplace diantaranya Shopi, Tokopedia, Bukalapak, JDID, LAZADA. Pastikan pesan di tempat kami agar mendapatkan produk original dan anda berkesempatan mendapatkan gratis ongkir.

Link Tokopedia https://www.tokopedia.com/benyimron

Link Shopee (Toko atas nama Beny Imron) https://shp.ee/jtddus5

Link Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/benyimron

JD ID (Toko atas nama Beny Imron) https://www.jd.id/shop/BENY-IMRON_10086372.html

LAZADA https://www.lazada.co.id/shop/beny-imron

Tiktok Shop : Benyimron (masuk ke bagian keranjang di bawah bio) jangan lupa follow ya.

Penjelasan lengkap tentang Vulnus Premium bisa dilihat di video berikut ini.

Apakah Vulnus Premium bisa digunakan untuk Obat Tabur Luka Diabetes

Vulnus dipakai langsung di luka, tanpa harus ditaburkan. Otomatis nanti luka tertutup oleh salep dan menghalangi bakteri masuk ke luka. Selain itu Vulnus Premium menstimulasi percepatan daging segera tumbuh.

Kapan Luka Diberi Antibiotik?

Luka diberi salep antibiotik saat terjadi peradangan, infeksi. Misalnya ditandai warna merah, bengkak, demam, tampak ada nanah dan bertambah rasa nyeri.

Terima kasih sudah membaca salep antibiotik untuk luka. Percayakan pengobatan luka anda kepada kami. Dengan salep vulnus atau dengan channamax bharata dari kami.