Novi Bupati Nganjuk

Romantisnya Novi Rahman Hidhayat Bupati Nganjuk di Pesantren Darul Ulum Jombang

Posted on

Kisah Novi Rahman Hidhayat Bupati Nganjuk Jawa Timur. Bupati muda yang memiliki semangat tinggi. Gemas karena daerahnya tidak kunjung maju akhirnya Novi maju. Novi memiliki 36 perusahaan. Grup perusahaan itu sudah dirintis sejak kelas 3 SMA.

Novi meninggalkan perusahaan dan menyerahkan kepada profesional. Dia memberikan saham kepada para profesional agar mereka merasa memiliki. Bahkan keseriusannya menyerahkan perusahaan kepada profesional, Novi menarik keluarga dari perusahaan.

Bupati Novi punya tambang nikel, batubara, 120 bank perkreditan rakyat, dan banyak lagi. Novi tidak mengambil gaji dari Bupati. Gajinya diserahkan untuk lembaga kesejahteraan rakyat. Dia juga mewajibkan semua PNS membayar zakat yang nantinya dikelola tim untuk menghilangkan kemiskinan. Khususnya di Kabupaten Nganjuk.

Melakukan khotbah Jumat sebagai khotib dilakukan Novi. Berpindah dari satu masjid ke masjid lain. Tujuannya adalah agar dia bisa bertemu dengan banyak orang. Bertemu dengan masyarakat sekitar. Mencari informasi barangkali masih ada rumah yang tidak layak huni. Jika ditemukan rumah tidak layak huni maka direnovasi dengan dan zakat.

2 thoughts on “Romantisnya Novi Rahman Hidhayat Bupati Nganjuk di Pesantren Darul Ulum Jombang

Comments are closed.