Modern technology gives us many things.

Rekomendasi Pelatihan Terbaik Kartu Prakerja

Program kartu Prakerja telah diluncurkan oleh presiden Jokowi. Program ini bertujuan meningkatkan skill dan membuka lapangan kerja baru untuk orang yang pernah mengalami PHK atau terkena pandemi Covid 19. Peningkatan dana yang luar biasa ini membuat banyak orang berspekulasi. Siapakah yang paling diuntungkan?

Tapi saya jawab itu semua hanya iri belaka. Hal ini dijawab oleh stafsus Presiden sekaligus Ceo dari Ruang Guru Belva Devara. Sebelum diluncurkan, kartu prakerja sudah mendapatkan nyinyiran dari kubu oposisi Jokowi waktu itu. Nyinyiran pendukung paslon beda aliran menganggap kartu prakerja merupakan ide yang lucu karena memberikan uang untuk pengangguran. Tapi Jokowi telah berhasil meluncurkannya sekarang. Dan waktu itu Belva Devara belum dilantik sebagai Stafsus Presiden.

Umur yang singkat untuk seorang stafsus presiden menduduki jabatan ini hanya dalam waktu 6 bulan saja. Kenapa sih berbicara tentang ruang guru dan Belva Devara mulu? Sabar bosku. Ini alasannya.

Ruang Guru termasuk salah satu Lembaga Pelatihan Kartu Prakerja

Ruang guru menjadi salah satu pelatihan untuk kartu prakerja. Untuk membuktikan Ruang Guru memang pantas untuk menjadi tempat pelatihan di kartu prakerja itu apa? Jangan bilang hanya karena kamu suka Belva ya?

Jadi Rekomendasi plaform pelatihan kartu prakerja yang lain

Kamu pasti sudah pernah lihat jenis pelatihan kartu prakerja untuk bukalapak, atau tokopedia. Ya. Ternyata bukalapak dan tokopedia juga ikut bekerja sama dengan ruang guru. Buktinya apa? Lihat screenshoot berikut ini.

Ruang Guru di Tokopedia
capture from tokopedia

Keikutsertaan skill Academy sebagai salah satu instruktur untuk Tokopedia dan Bukalapak merupakan bukti kalau Skill Academy sebagai salah satu anakan dari Ruang Guru memiliki kualitas yang bagus.

Tampilan Website Mudah dipahami dan tidak membingungkan

Tampilan yang mudah dipahami dan tidak membingungkan cenderung lebih disenangi oleh orang dibandingkan website dengan tampilan yang kurang jelas.

Tampilan Website cukup mudah dipahami, dibagi menjadi kelas atau kelompok jenis pelatihan yang bisa diikuti. Mulai dari skill, pengembangan diri dan lain sebagainya.

Materinya tidak murahan

Materi yang dijual cukup berbobot dengan pemateri yang terlihat handal. Bukan abal abal. Bayangkan saja gaes. Di tempat lain masih ada pelatihan cara membuat logo di Canva tutorial di youtube aja banyak kalau ini. pelatihan Microsoft Word tahun 2020. Hallow, sekarang untuk pelajaran SMP saja pelajaran seperti itu sudah kurang diminati. Tampilan yang gampang dipahami.

Next : Gratis akses 30 GB dari Telkomsel, Indosat dan 2 GB perhari dari XL (SKB)

Comments are closed.