Jokowi Gratiskan Listrik 3 Bulan

Presiden Gratiskan Listrik 3 Bulan, Begini Cara Klaim Token Listrik Gratisnya

Posted on

Benarkah PLN beri Kompensasi WFH

Beredar kabar di whatsap yang tentang kompensasi yang diberikan terkai WFH. Kompensasi yang berlaku untuk wilayah Jawa Barat, Banten, DKI ini ramai dibicarakan.

PLN menjelaskan kalau link dalam tautan yang dibagikan tersebut merupakan tautan pengumuman kompensasi pemadaman listrik bulan Agustus tahun 2019.

Bagaimana cara mendapatkan Token Gratisnya

Info yang saya ikuti dan saya pahami dari akun resmi memang belum bisa didapatkan. Memang PLN sudah menyediakan stimulus covid19 tetapi untuk layananannya memang belum aktiv.

Katanya kita diminta untuk memasukkan no ID pelanggan pada situs resmi pln yaitu pln.co.id tetapi pada kenyataannya kita belum bisa mengakses situs tersebut dengan baik.

Melalui penelusuran admin, media sosial admin twitter membenarkan kebijakan Presiden Joko Widodo itu, namun belum bisa diaktivkan sekarang karena masih dalam proses pembahasan.

Katanya pak @jokowi listrik 900Va dpt 50% potongan nyatanya saya beli token tgl 2 april masih dpt 68,5 kwh gmana nich @pln_123 kok tdk patuh dg arahan presiden yak apa cmn omongan surga ya tp krnyataan gak ada dan tdk dipatuhi kasihan presiden Ungkap akun AkunOposisi @ana_kawung06

Beda Lagi Cara Mendapatkan Gratis Melalui Aplikasi APK PLN

One thought on “Presiden Gratiskan Listrik 3 Bulan, Begini Cara Klaim Token Listrik Gratisnya

Comments are closed.