Modern technology gives us many things.

PKS Kritik Jokowi Berikan Sembako Langsung: Bukan Presiden yang Baik

Begitu Jokowi turun tangan terjun dalam pemberian Sembako di Rumah Warga. Hal ini dilakukan orang nomor wahid di Indonesia sendiri di daerah Bogor Jawa Barat. PKS kembali nyinyir dengan hal ini dan mengatakan apa  yang dilakukan Presiden Joko Widodo tidak mencerminkan presiden yang baik.
Mardani Ali Sera ketua DPP PKS mengatakan tindakan Pak Jokowi dianggap lebih mencerminkan sebagai warga negara yang baik, bukan sebagai presiden yang baik. Menurut Mardani, seharusnya Jokowi lebih memperbaiki sistematika dan mekanisme data warga yang saat ini masih banyak yang mengeluh karena belum dapat bantuan.

Menurut Mardani bisa menimbulkan Masalah Baru

Selain itu Mardani menganggap akan ada masalah baru jika presiden yang membagikan bantuan. Diantaranya akan mengganggu keharmonisan masyarakat sekitar, ungkap Mardani.
Menurut Mardani pembagian harus menggunakan sistematika yang baik agar tidak menimbulkan perasaan yang tidak nyaman. Karena sebagian tepat sasaran, sebagian tidak tepat. Bisa jadi yang tidak mendapat malah orang yang lebih membutuhkan.
Menurut Mardani memberi itu juga jangan sampai diketahui publik. Ini jauh lebih ikhlas. Kalau perlu jangan diberi tahu ini berasal dari beliau ungkap Mardani. Di akhir ucapannya Mardani juga berpesan kepada Presiden Joko Widodo untuk mengurus negara dengan baik.
Mardani mengklaim banyak masyarakat yang mengeluhkan bansos yang ada di lapangan. Banyak data yang masih simpang siur sehingga pembagian data yang meleset tidak tepat sasaran.
Kelurahan para ketua RT RW dan Kepala Desa mengeluh jumlah yang kurang sampai data yang tidak sesuai. Yang perlu tidak menerima malah mendapat bantuan.
Bagaimana tanggapan Istana, lihat di halaman ke dua?

Comments are closed.