Modern technology gives us many things.

Persiapkan New Normal Jokowi Kumpulkan Tokoh Agama

pilar17.com – Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi serius persiapkan new Normal untuk tempat Ibadah. Dalam pertemuan itu Presiden Joko Widodo ditemani oleh KH. Ma’ruf Amin. Pertemuan yang diikuti oleh 8 tokoh lintas agama. Bertujuan untuk mengumpulkan kesepakatan terkait penerapan prosedur kenormalan baru khususnya di tempat-tempat ibadah.

Baca : Ganjar Pranowo Dinyinyir saat datang ke Paragon Semarang

Awalnya Jokowi memberikan berbagai langkah dan tindakan yang sudah dilakukan pemerintah dalam memerangi wabah covid 19. Dalam pertemuan ini Jokowi juga menerangkan covid 19 tidak hanya menyerang kesepahatan saja. Banyak sektor yang juga terkena dampak dari covid-19 diantaranya yaitu sektor ekonomi dan sosial.

Jokowi Kumpulkan 8 tokoh Agama untuk persiapan new normal
Jokowi kumpulkan 8 tokoh agama

Jokowi mengumpulkan tokoh agama untuk persiapan new normal.

Tujuan Presiden Joko Widodo yaitu persiapan kebiasaan baru di tempat-tempat ibadah. Jokowi meminta masukan dari tokoh lintas agama. New normal yang dimaksud adalah persiapan pengaturan jarak antar jamaah. Penggunaan masker saat beribadah. Penyediaan tempat cuci tangan sebelum memasuki tempat ibadah. Selain itu, salah satu agenda yang dibahas yaitu pelaksanaan ibadah haji tahun 2020. Mengingat pentingnya hal ini presiden Jokowi kumpulkan tokoh agama untuk mencari kesepakatan bersama.

3 Comments
  1. […] Baca : Jokowi Kumpulkan Tokoh Agama untuk Persiapan New Normal di Tempat Ibadah […]

  2. […] Baca : Jokowi Siapkan New Normal di Tempat Ibadah Putuskan Apa Saja? […]

  3. […] Ditetapkan BKN Simak WaktunyaNalar Jokowi Untuk Persiapkan New Normal Dibuktikan di Masjid IstiqlalPersiapkan New Normal Jokowi Kumpulkan Tokoh AgamaSedih Seleksi CPNS 2020 […]

Comments are closed.