Modern technology gives us many things.

Penjambretan WNA Bali Korban Menangis Terduduk Kebingungan

Penjambretan WNA Bali. Bali dikenal sebagai Pulau Dewata. Pulau indah untuk wisatawan. Terkenal keramahannya. Tetapi ternyata kali ini dibuat malu dengan beredarnya video seorang WNA yang menangis di depan sebuah warung makan. Diketahui Warga Negara Asing (WNA) itu baru saja menjadi korban penjambretan.

Peristiwa terjadi di jl. Braban Kerobokan Badung Bali pada Selasa 7 Juli 2020 sore. Wanita tersebut terlihat sendirian saja dan menangis tersedu sedu. Dia dikelilingi oleh warga sekitar yang menyaksikan. Warga Bali sangat geram dengan peristiwa yang memalukan ini. Kejadian ini bisa mencoreng nama baik sektor pariwisata di Bali yang sedang merangkak. Kondisi pariwisata yang sedang mulai bangkit bisa terpukul oleh kejadian ini.

Warga lokal hanya bisa berkerumun dan memberikan sebotol minuman. Kejadian ini tentu memalukan budaya Bali yang terkenal ramah. Ditambah lesunya bisnis pariwisata di Bali akibat dampak pandemi Covid 19. Kejadian penjambretan merupakan salah satu pukulan untuk sektor pariwisata Bali.

Pelaku penjambretan menurut pengakuan adalah seorang pria. Dia menggunakan motor PCX berwarna hitam. Pelaku berhasil kabur. Meninggalkan bule Cantik ini menangis sendirian di pinggir jalan.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara AKP Androyuan Elim yang belum memberikan jawaban.

Comments are closed.