Modern technology gives us many things.

Kemarin Penolakan Jenazah Perawat sekarang Pemukulan Ada apa dengan Semarang

Setelah insiden penolakan jenazah perawat yang meninggal setelah dinyatakan positif Corona, kali ini terjadi lagi insiden yang tidak pantas yaitu pemukulan perawat. Awalnya perawat memberikan pelayanan kepada pria yang belum diketahui namanya. tampak pria itu tidak menggunakan masker. Kemudian ditegur oleh perawat yang sedang bertugas waktu itu.

Perawat atas nama Hidayatul Munawaroh ini dipukul oleh oknum BC seorang securiti SD. Dia memukul perawat setelah diperingatkan terlebih dahulu karena tidak memakai masker. Bahkan bapak Satpam ini juga mengancam, menampar bagian kepala Korban yakni perawat.

Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat. Kepolisian Semarang Timur laporan ini kejadian yang berlangsung tanggla 9 April 2020.

Berikut ini kejadian yang terekam kamera CCTV.

Tampak setelah satpam itu memukul perawat langsung mengangkat tangan seperti merasa sok jago. Kalau bahasa daerahnya pethentengan.

Awalnya pria ini diperingatkan agar menggunakan masker oleh petugas. Tetapi tidak terima dan marah marah. Memang kita tidak tahu apa yang membuat pria ini marah, mungkin karena faktor yang sedang menimpanya. Tetapi yang pasti sudah jelas salah adalah memukul perawat dan melakukan pelecehan.

Dia sekarang terancam hukuman pidana 352 KUHP tentang penganiayaan.

Comments are closed.