Modern technology gives us many things.

Obat Herbal Jantung Koroner Paling Aman

Obat Herbal Jantung Koroner – Penyumbatan pada pembuluh darah menjadi biang keladi dari jantung koroner. Penyakit ini sama persis dengan stroke. Diawali dari penyumbatan pembuluh darah. Tetapi tidak dianggap serius oleh pasien. Lalu menjadi semakin parah saat terjadi serangan pertama. Karena hanya butuh satu serangan saja untuk jantung koroner.

Penyakit ini tidak bisa dianggap remeh. Harus segera diobati dan diatasi dengan benar. Nyawa anda tidak bisa ditawar lagi. Berbagai cara bisa dilakukan untuk meminimalisir penyumbatan pembuluh darah. Diantaranya dengan obat herbal. Antapro Bharata terbukti ampuh untuk membuang penyumbatan pada pembuluh darah.

Gejala Jantung Koroner

Tidak mungkin ada penyakit tanpa gejala. Ada gejala, tetapi mungkin tidak disadari atau diacuhkan. Nah berikut ini merupakan gejala penyakit jantung koroner yang sering diabaikan oleh pasien.

  • Rasa Nyeri di Dada
  • Rasa Tertekan di Area Dada
  • Rasa mual mual dan nyeri di area uluhati
  • Keringat dingin dan rasa terbakar
  • Irama jantung tidak teratur

Hal ini bisa terjadi saat beraktivitas atau sedang beristirahat. Kondisi ini hanya berlangsung sekitar 20 menit atau lebih.

Perlu diketahui Serangan jantung koroner yang dahsyat hanya membutuhkan satu kali saja. Saat hal ini terjadi maka tidak datang kesempatan kedua untuk pasien.

Chat Untuk Konsultasi Gratis

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Tidak ada asap tanpa api. Semua penyakit pasti ada pemicunya. Termasuk penyakit jantung koroner. Penyakit dan stroke ibarat pinang dibelah dua. Stroke merupakan penyumbatan di area otak. Sedangkan penyakit jantung koroner terjadi karena penumpukan plak di area jantung koroner.

Penyebabnya yang paling sering ditemukan antara lain.

Penumpukan kolesterol

Kolesterol merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh organ metabolisme. Tanpa kolesterol manusia tidak bisa bekerja dengan baik. Yang menjadi masalah yaitu saat kolesterol berlebih. Diputar putar di pembuluh darah lalu ditumpuk di sembarang tempat. Misalnya pipi, bokong, perut, paha dan lain sebagainya. Apesnya, sebelum sempat disimpan, kolesterol ini bisa menempel pada pembuluh darah / arteri.

Baca : Antapro Bharata Untuk Jantung Koroner dan Stroke

Penumpukan yang terus terjadi pada pembuluh darah ini lalu menjadi masalah serius. Mulai dari munculnya nyeri, kesemutan dan lain sebagainya. Lebih jelas anda bisa langsung chat kepada admin.

Komplikasi Diabetes

Gula merupakan sumber energi paling penting untuk tubuh. Saat manusia kekurangan gula reaksi yang terjadi pertama kali yaitu lemas. Terlalu banyak asupan gula bisa menyebabkan kerja organ penghasil insulin melemah. Akhirnya tubuh tidak bisa bekerja dengan baik.

Obat Herbal Jantung Koroner

Gula sebagai nutrisi yang diedarkan ke seluruh tubuh akhirnya menumpuk. Sebagian terbawa aliran darah. Jika hal ini terus berlanjut maka akan terjadi komplikasi penyakit diantaranya yaitu jantung koroner.

Kebiasaan hidup yang buruk (merokok, minuman keras dan lain lain)

Kebiasaan hidup seseorang juga sangat mempengaruhi. Kebiasaan hidup tidak sehat seperti merokok, minum minuman keras tidak baik untuk tubuh.

Obat Herbal Jantung Koroner yang Terbukti Ampuh

Memilih obat khususnya untuk jantung tidak boleh sembarangan. Khususnya obat herbal. Ada beberapa kriteria yang harus dipatuhi. Salah satunya yaitu dosis yang terukur. Tanpa aturan dosis yang jelas suatu obat malah akan menjadi racun untuk tubuh. Sebaliknya jika kurang, khasiatnya juga tidak bisa dirasakan.

Antapro Bharata terbukti ampuh untuk menghilangkan penyumbatan yang menjadi penyebab jantung koroner. Fungsi utama dari obat ini diantaranya yaitu membuang penyumbatan. Revitalisasi darah merah dan lain sebagainya.

Lihat Testimoni Antapro di Fanspage BHARATA HERBAL

Kandungan Antapro Bharata Sebagai Obat Herbal Jantung Koroner

Kandungan Antapro Bharata untuk mengatasi penyakit jantung koroner yaitu daun pegagan. Daun yang dikenal berkhasiat untuk menghilangkan penyumbatan pembuluh darah. Daun ini secara turun temurun sudah dikenal nenek moyang sebagai daun ajaib.

Menjadi kunci keberhasilan Antapro Bharata yaitu dosis yang tepat. Bisa dibilang daun pegagan gampang gampang sulit. Jika dosis terlalu tinggi efek samping tidak baik untuk tubuh. Jika dosis terlalu rendah khasiatnya tidak terasa. Jadi sangat penting pengobatan anda menggunakan daun pegagan didampingi dari tim Ahli.

Chat Sekarang.

Harga Antapro Bharata Obat Herbal Jantung Koroner

Dibandrol dengan harga yang sangat murah yaitu Rp. 245 K saja untuk satu botolnya. Diisi dengan kapsul premium 50 butir. Dan untuk pengobatan 1 minggu saja. Jika anda merasa jantung koroner anda sudah masuk tahap sering terasa nyeri, sebaiknya minimal mau beli 2 botol. Karena ketika membeli 2 botol anda cukup membayar Rp. 445 K. Anda otomatis mendapatkan diskon Rp. 45.000,- Mau dapatkan diskon lebih?

Pengiriman Antapro Bharata?

Antapro Bharata merupakan obat herbal jantung koroner asal Cilacap. Pengiriman, pengemasan semua berasal dari Cilacap. Diproduksi oleh CV Al Manar Herbafit di Yogyakarta. Lalu diedarkan oleh CV Bharata Widjaya Pasifik yang ada di Cilacap. Jadi jika anda ingin membeli yang original dan dipastikan keasliannya pastikan pengiriman dari Cilacap Jawa Tengah.

Expedisi pengiriman apa yang tersedia?

Pengiriman untuk pemesanan Antapro Bharata bisa melalui semua Expedisi. Mulai dari JNT, JNE, POS Indonesia, Tiki, ID Express, Si Cepat, Ninja Express dan lain sebagainya. Tetapi jika anda memilih COD maka anda bisa memilih yang berlaku yaitu JNT, Si Cepat dan Ninja Express.

Transaksi menggunakan transfer tidak dikenakan biaya tambahan. Bayar harga obat dan biaya ongkos kirim saja. Sedangkan untuk pembelian menggunakan metode COD (Bayar di tempat) anda akan dikenakan biaya tambahan. Biaya tambahan ini merupakan kebijakan dari pihak penyedia layanan COD ini. Biaya dikenakan mulai dari 2% -4% atau sekitar (5000 – 10.000) per botol.

Cara Transaksi Antapro Bharata

Rekening pembayaran untuk pemesanan atas nama Wirawan Widi Atmoko. Tersedia 4 rekening bank yang bisa anda pilih. BCA, BRI, Mandiri dan BNI. Saat ini rekening belum tersedia rekening atas nama perusahaan. Jadi masih menggunakan rekening pemilik CV Bharata Widjaya Pasifik yaitu Wirawan Widi Atmoko.

Segera sembuhkan jantung koroner dan stroke anda. Mulailah dengan konsultasi gratis kepada kami. Kami berikan solusi paling tepat untuk kesembuhan anda.

Comments are closed.