obat ciprofloxacin obat apa

Obat Ciprofloxacin Apakah Bisa Mengobati Kencing Nanah?

Posted on

Ciprofloxacin obat apa? Apakah ampuh untuk mengobati kencing nanah? Baca 5 menit di sini.

Ciprofloxacin dibaca siprofloksasin dipakai untuk mengatasi bakteri. Biasanya diberikan dalam bentuk tablet, suntikan atau tetes mata. Tergantung keluhan yang anda derita.

Kandungan dari ciprofloxacin Hcl ampuh menghentikan pertumbuhan bakteri. Obat ini tidak bisa menanggulangi virus atau jamur. Jadi ciprofloxacin ini tidak bereaksi terhadap bapil (batuk pilek) dan flu.

Ciprofloxacin Obat Apa?

Dokter biasanya memberikan ciprofloxacin untuk mengobati; infeksi bakteri, infeksi saluran kemih, penyakit seksual (gonore/sifilis). Beberapa infeksi bakteri lain misalnya mata, perut, tulang, sendi dan kulit.

Ciprofloxacin tidak bisa asal dikonsumsi. Khususnya untuk beberapa kasus penyakit. Beritahu dokter jika sedang menderita gangguan jantung. Gangguan tulang dan sendi.

Beritahu dokter juga jika ada riwayat diabetes, hipertensi, kejang. Gangguan liver, penyakit ginjal dan cedera di bagian kepala.

Ciprofloxacin mudah menyebabkan pusing dan mengantuk. Efek lain yang bisa diterima yaitu kerusakan pembuluh darah.

Warning
Jangan menghentikan Ciprofloxacin sembarangan tanpa konsultasi dengan dokter.

Efek samping ringan Ciprofloxacin

Antibiotik tentu saja meninggalkan efek samping. Diantaranya yaitu

Sakit maag
Mual dan muntah
Alat kelamin vagina (ms V) terasa gatal atau keputihan
Diare
Sakit kepala
Sulit tidur

Untuk penggunaan jangka panjang bisa mengakibatkan mata menguning. Ini menandakan gangguan liver. Jantung berdebar, sakit kepala hebat. Sakit maag akut.

Referensi https://www.alodokter.com/ciprofloxacin

Hati hati Jangan asal Konsumsi Ciprofloxacin

Mengonsumsi antibiotik sebaiknya dengan petunjuk dokter. Tidak boleh sembarangan. Antibiotik digunakan untuk menghambat perkembangan bakteri. Tetapi bisa saja menjadi bumerang untuk anda.

Anda juga harus disiplin saat konsumsi anti biotik. Jika dianjurkan 3×1 sehari berarti anda harus meminum setiap 8 jam sekali. Untuk 2 x sehari maka setiap 12 jam anda minum antibiotik.

Alasan kenapa Antibiotik harus dihabiskan

Konsumsi antibiotik memang seperti boomerang. Dia bisa mengobati sekaligus membawa dampak buruk bagi tubuh.

Hal ini bisa terjadi saat anda tidak menghabiskan anti biotik yang diresepkan dokter untuk anda.

  • Resistensi antibiotik.

Kondisi dimana kuman tidak mempan terhadap antibiotik. Kuman harus diberikan antibiotik lebih tinggi agar bisa dikalahkan.

  • Terasa Membaik tetapi Infeksi belum sepenuhnya sembuh

Infeksi yang diderita belum sembuh sepenuhnya. Ini biasa terjadi untuk pasien gonore/sifilis. Pasien sudah merasa sembuh dan tidak kembali konsumsi antibiotik. Akhirnya penyakit semakin sulit disembuhkan.

  • Infeksi Kambuh kapan saja

Menyimpan infeksi dalam tubuh tidaklah baik. Dia bisa kambuh kapan saja. Kuman bisa kembali berkembang biak saat kondisi tubuh anda melemah.

Antibiotik Herbal Cordepro Bharata

Cordepro Bharata terbuat dari 9 bahan premium yang berperan sebagai antibiotik herbal. Kandungan dari Cordepro Bharata yaitu;

  1. Phyllanthus niruri herb
  2. Andrographis paniculata folium
  3. Centella Asiatica herb
  4. Curcuma mangga rhizome
  5. Curcuma xanthorriza rhizome
  6. Curcuma zedoaria rhizome
  7. Cyperus rotundus tuber
  8. Piper retrofractum fructus
  9. Cinnamomum zeylanicum cortex

Baca : Harga Cordepro Bharata Tangan Pertama Hati Hati Produk Palsu

Khasiat Cordepro Bharata untuk pengobatan penyakit sangat banyak. Diantaranya untuk mengobati penyakit berikut ini.

  • TBC (Tuberkulosis)
  • Infeksi Paru
  • Edema Paru
  • Pneumonia (Radang paru)
  • Radang Tenggorokan
  • Radang saluran kencing
  • Infeksi saluran kencing
  • Radang Ginjal
  • Asam Lambung
  • Gonore (Kencing Nanah)
  • Sifilis
  • Penyakit akibat jamur, bakteri dan virus
  • Antibiotik alami
  • Anti nyeri / Analgesik

Keluhan di atas bisa ditangani dengan baik oleh Cordepro Bharata. Ditambah dengan khasiat dari herbal yang telah terukur dosisnya.

Cordepro Bharata bukan sembarang herbal. Terbuat dari bahan premium, dosis yang terukur dan khasiat yang terbukti. Anda tetap akan prima setelah konsumsi Cordepro Bharata. Bahkan bisa menangani masalah asam lambung anda.

Perbedaan Antara Obat Ciprofloxacin dan Cordepro Bharata sebagai Antibiotik

Ciprofloxacin Terbuat dari Bahan Kimia

Iya Ciprofloxacin merupakan antibiotik yang terbuat dari bahan kimia. Dalam pemakaiannya juga tidak terlepas dari pengaruh kimia.

Cordepro Bharata Berperan sebagai Antibiotik alami.

Iya Cordepro Bharata bisa berperang mengobati berbagai keluhan penyakit. Kandungan dari 9 bahan herbal di atas mampu juga berperan sebagai antibiotik yang sudah tidak diragukan lagi.

Ciprofloxacin Memiliki efek samping untuk pemakaian jangka panjang

Pemakaian antibiotik kimia pasti membawa efek samping. Paling ringan asam lambung. Bahkan bisa gagal liver. Ini ditandai dengan mata menguning. Mual mual, tidak napsu makan, jantung berdebar dan lain lain.

Cordepro Bharata tanpa efek samping bisa mengobati banyak penyakit

Dikenal sebagai obat seribu manfaat. Cordepro Bharata ampuh untuk pengobatan TBC, Edema Paru, Asma. Bahkan gangguan kelamin seperti gonore/sifilis.

Cordepro Bharata juga efektif untuk mengobati asam lambung, liver bengkak, radang ginjal. Berbagai masalah jamur, virus dan bakteri.

Obat Ciprofloxacin tidak boleh dikonsumsi jangka panjang

Semakin lama pemakaian semakin besar efek samping yang bakal diterima. Pemakaian obat kimia ini wajib menggunakan petunjuk dokter. Efek terburuknya antibiotik yaitu bakteri resisten. Artinya bakteri kebal terhadap pemakaian antibiotik.

Harga Ciprofloxacin dan Cordepro Bharata berbeda

Cordepro dan Ciprofloxacin tentu berbeda. Dari segi manfaat dan kualitas berbeda. Harga juga berbeda. Ciprofloxacin tidak bisa menggantikan fungsi Cordepro.

Cordepro memiliki banyak manfaat yang tidak bisa diberikan oleh Ciprofloxacin. Dari segi harga pun memiliki jangkauan yang cukup jauh.

Kami menyelidiki di toko online jangkaun harga Ciprofloxacin yaitu. Rp 400 – Rp 700 per tablet. Dengan dosis minum 2×1 setiap hari. Maka sehari anda cukup menghabiskan Rp 1400. Dengan pemakaian 7 hari maka anda cukup merogoh Rp 9800.

Cordepro Bharata untuk 8 hari anda harus merogoh Rp 375.000,-. Ya memang sangat berbeda jauh. Banyak pepatah bilang ada harga ada kualitas.

Saya hanya sekedar memberikan informasi saja. Banyak sekali orang yang telah memesan pengobatan untuk kencing nanah. Sebelumnya telah konsumsi Ciprofloxacin. Bahkan ada yang sudah berbulan bulan. Tidak ada yang didapatkan dan efeknya tidak baik. Kencing nanah juga tidak berhenti. Kami punya solusi untuk keluhan kencing nanah.

Kontak Kami di 0853 8080 7997

Obat Kencing Nanah Channamax Bharata

Channamax Bharata digunakan untuk pengobatan kencing nanah. Secara efektif Channamax Bharata digunakan untuk menyembuhkan luka. Baik luka luar maupun luka dalam. Luka bernanah (infeksi) ataupun luka kering.

Gonore termasuk klasifikasi luka bernanah. Dia menyebabkan luka pada saluran kemih. Luka akibat infeksi bakteri bisa lebih jauh ke epididimis.

Channamax Bharata ampuh untuk pengobatan kencing nanah. Ada tips khusus untuk pengobatan yang maksimal. Silakan hubungi admin yang telah berpengalaman menangani keluhan kencing nanah.

Apa Obat Kencing Nanah Paling Ampuh dari Bharata

Pengobatan Paling Ampuh untuk kencing nanah dari Bharata yaitu Cordepro Bharata ditambah Channamax Bharata.

Apakah ada Garansi Sembuh Setelah konsumsi Keduanya

Kita hanya bisa berusaha sebaik mungkin. Kesembuhan diberikan oleh Tuhan. Dokter, tenaga medis, penjual obat tidak bisa memberikan garansi kesembuhan untuk anda. Karena kita sama sama manusia biasa.

Apakah ada Garansi?

Kami garansi produk yang dikirimkan adalah produk original. Kami juga garansi produk diantar sampai alamat untuk pembayaran transfer.

Apakah Cukup pengobatan Kencing Nanah pakai Channamax Bharata?

Bisa, Konsultasikan kepada admin yang sudah berpengalaman. Agar hasil maksimal. Kontak kami di 0853 8080 7997.

Berapa Harga Channamax Bharata?

Harga 1 Botol Rp 245.000,-

Pengiriman Produk Dari Mana?

Saat ini pengiriman resmi Produk Bharata hanya dari Cilacap saja. Pengiriman selain dari Cilacap riskan untuk memastikan keasliannya.

Kami siap bantu menemani kesembuhan anda dari penyakit kencing nanah. Terima kasih telah membaca ciprofloxacin obat apa? Semoga bisa membantu menjawab keluhan anda.