in

Lupa Nomor Sendiri? Cek Nomor AXIS Kamu dengan 4 Cara Ini

Mungkin sobat sering bingung saat Lupa Nomor Sendiri? Cek Nomor AXIS Kamu dengan 4 Cara Ini, memang sangat menyebalkan sekali jika kita membutuhkan untuk membeli pulsa atau cuma sekedar berbagi kontak, nyatanya kita lupa pada nomor yang biasa teman gunakan.

Mencari tahu tentang cara cek nomer XL Sendiri pastinya gampang dan dapat dikerjakan siapapun tanpa kudu pergi ke grapari XL. Seringnya sebab lupa dan tidak dimasukkan terlebih dahulu ke dalam kontak hp. Kalaupun di simpan ke dalam kontak hp, eh lupa dimasukkan memakai nama apa, terlebih nomor yang disimpannya itu.

Setiap operator pastinya memiliki trik yang berbeda beda guna mencari tahu nomer kartu itu. Terdapat kode-kode unik yang tidak sama dari penyedia layanan satu dengan yang lain. Ada yang menggunakan nomor layanan CS dan ada juga yang memakai kode telepon. Nah nomor XL seringnya urutan depannya menggunakan 087, tidak sama contohnya nomor indosat yang memakai 085. Namun untuk layanan service biasanya ada yang tidak berbeda contohnya menggunakan *123#.

Baca :

Di setiap layanan kadang kala ada yang berbeda kenyamanan yang disajikan kepada pemakai nomer handphone dari penyedia layanan yang digunakan. Maka dari itu dengan postingan artikel infomatif ini bisa membantu sobat untuk menemukan solusi mendapatkan nomor XL sendiri anda dengan mudah tanpa perlu ribet mengurus ke grapari XL.

Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri

Nah untuk cek nomer XL pada telepon caranya tidaklah rumit, hanya mengetikkan nomer layanan yang sudah disediakan oleh bos XL kamu tanpa ribet bisa mengetahui nomer hp anda di layar HP sobat. Trus dialnya apa untuk cek nomer XL kita yang mudah? Di bawah ini dial yang dapat diikuti :

  Lupa Nomor Sendiri? Cek Nomor AXIS Kamu dengan 4 Cara Ini

Pertama kawan yakni klik *123# selanjutnya pilih OK/YES. Selanjutnya keluar beberapa menu layanan XL yang bisa dibeli.

{Langkah kedua klik|Klik menu MyInfo, caranya pilih 7 di handphone lalu OK/send. . Setelah muncul menu yang lain.

Tekan menu Info Kartu XL, {caranya klik 3 lalu OK/Kirim. . Kemudian akan muncul menu selanjutnya.

Tekan menu Cek Profile, kamu bisa tekan 1 lalu OK/Kirim.
Langkah terakhir pilih menu Info Nomor, kamu bisa klik 1 kemudian OK/Kirim.
So urutannya yaitu *123# => 7 => 3 => 1.
Simpel sekali, nomor XL anda langsung muncul di layar Ponsel kamu

Cara Cek Nomor Axis

Tutorial yang paling mudah untuk cek nomor di kartu AXIS sobat dapat via dial. Cek nomor AXIS menggunakan dial ini adalah kawan perlu dial urutan tombol atau kode pada smartphone teman. Ada beberapa langkah yang bisa untuk mempermudah pengecekan itu, antara lain:

Leave a Reply

Bagaimana Trik Membuat Konten Seo Friendly Untuk Daftar Adsense

Seperti ini Ini Cara Kerja KWh Meter Di rumah Anda!