Jokowi VS Amien Rais
@Geotimes
Home » Ditantang Datang ke Rumah Amien Rais, Respons Jokowi Amat Mengejutkan! Ini Jawabannya!
Tokoh

Ditantang Datang ke Rumah Amien Rais, Respons Jokowi Amat Mengejutkan! Ini Jawabannya!

Pukulan demi pukulan ditujukan pada Jokowi. Serangan katak dan bangau terbang Amien Rais sepertinya membuat kubu Jokowi ikut menyerang balik. Presiden tetap mantap melangkah. Yang tidak terima justru dari kubu pendukung dan simpatisan dan orang Istana.

Mulai dari isu PKI, anti ulama, anti Islam, tukang ngibul, lurah Indonesia, otoriter dibilang pekok dan lain sebagainya yang sama sekali tidak mencerminkan budaya timur yang seharusnya lebih saling menghargai. Ucapan yang kasar dalam dunia politik memang terkadang digunakan sebagai senjata untuk memancing emosi. Seperti yang diucapkan terbaru oleh Amien Rais membawa nama Allah dan Malaikat meyakinkan bahwa Jokowi akan segera lengser.

Jokowi VS Amien Rais
@Geotimes

Tak sekalipun Jokowi menyerang balik. Memang seharusnya apa yang dilakukan Jokowi adalah menghindar dan membuktikan kalau semua serangan itu bisa dimentahkan dengan mudah. Dan kalau serangan balik dilancarkan oleh Jokowi seperti halnya ikut bersama sama caci mencaci tentunya akan merendahkan harga diri.

Ada saja ulah netizen, ketika ada agenda bahwa agar masalah itu tidak berkepanjangan. Dan reda semua ketegangan, Amien Rais diusulkan agar bertemu dengan Jokowi di Istana. Namun dengan mentah Amien Rais menolak datang ke Istana walaupun diundang. Amien mengharuskan Jokowi yang datang ke rumahnya.

Lantas, bagaimana respons Jokowi?

Related posts