5 Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah 100% Berhasil

Posted on

Mungkin sobat sering bingung saat 5 Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah 100% Berhasil, memang sangat menyebalkan sekali kalau kawan membutuhkan untuk membeli pulsa atau hanya sekedar berbagi kontak, nyatanya sobat lupa pada nomor yang sering teman pakai.

Mencari tahu tentang cara cek nomor XL teman pastinya gampang dan dapat dilakukan oleh sobat tanpa wajib mendatangi ke grapari XL. Nomer handphone memang seringnya lupa di ingat-ingat. Walaupun di simpan ke dalam kontak smartphone, masih lupa disimpan memakai nama apa, ditambah nomernya.

Setiap operator tentu memiliki trik yang berbeda beda untuk mengecek nomor kartu itu. Kamu bisa melakukan banyak kode tertentu yang tidak sama antar provider satu dengan yang lain. Ada yang memakai nomer layanan CS dan bisa juga yang memakai dial telepon. Nah nomer XL biasanya urutan depannya menggunakan 087, tidak sama contohnya nomor indosat yang memakai 085. Namun untuk layanan service biasanya ada yang mirip misalnya menggunakan *123#.

Baca :

Setiap operator memiliki layanan tidak jarang berbeda kenyamanan yang disuguhkan kepada pengguna nomor ponsel dari operator seluler yang digunakan. Maka dari itu dengan postingan artikel infomatif ini bisa membantu anda untuk menemukan solusi mendapatkan nomer XL sendiri anda dengan mudah tanpa perlu ribet mengurus ke grapari XL.
  5 Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah 100% Berhasil

Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri

Nah untuk cari tahu nomor XL sendiri caranya tidaklah rumit, hanya tuliskan nomer layanan yang sudah disiapkan oleh provider XL kamu langsung bisa mengetahui nomer kontak kamu pada layar ponsel anda. Trus dialnya apa untuk cek nomer XL sendiri yang gampang? Berikut dial yang bisa dilakukan :

  5 Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah 100% Berhasil

Langkah awal yakni klik *123# kemudian klik OK/YES. Setelah itu keluar banyak pilihan layanan XL yang dapat dibeli.

{Langkah kedua pilih|Pilih menu MyInfo, caranya tekan 7 di HP lalu OK/send. . Kemudian akan keluar menu baru.

Tekan menu Info Kartu XL, {caranya pilih 3 lalu OK/Kirim. . Kemudian akan tampak menu selanjutnya.

Klik menu Cek Profile, caranya tekan 1 kemudian OK/Send.
Langkah terakhir tekan menu Info Nomor, kamu bisa klik 1 setelah itu OK/send.
Jadi urutannya yaitu *123# => 7 => 3 => 1.
Simpel sekali, nomor XL anda langsung muncul di layar handphone sobat

Cara Cek Nomor Axis

Trik yang paling gampang untuk melakukan pengecekan nomor di kartu AXIS kawan bisa memakai dial. Cek nomor AXIS menggunakan tekan nomor ini maksudnya teman kudu klik urutan tombol atau kode di smartphone sobat. Trik mudah yang dapat dikerjakan untuk mengecek nomor Axis, yaitu:

  5 Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Mudah 100% Berhasil

Dial paling mudah yaitu sobat tekan kode dan angka *2#. Lalu tekan Kirim yang terlihat pada handphone. Tunggu beberapa saat. Nomor akan keluar pada layar HP.

Alternatif kedua yaitu dial *123*7# dan tekan tanda OK/YES pada hape. Kemudian segera dial nomor 5 yes.

Langkah ketiga hampir mirip dengan dial yang sebelumnya, cuma berbeda angka. Pertama dial *123*10# selanjutnya tekan tombol Send di smartphone mu. Tunggu sebentar selanjutnya layar akan menampilkan nomor AXIS yang aktif di hape anda .

Comments are closed.