Modern technology gives us many things.

NabhaniA Polisi Ganteng Asal Aceh yang Jago Tilawah Quran Seperti apa ya Kalau Bershalawat

Nabhania merupakan singkatan dari Nabhani Akbar. Nama seorang abdi negara yang bertugas di Aceh. Menjadi seorang Polisi yang ganteng ditambah jago membaca Al Quran pasti menggetarkan semua wanita yang bergejolak. Tidak perlu membayangkan Nabi Yusuf AS seperti apa, melihat polisi ganteng asal Aceh ini juga cukup untuk menggambarkan sempurnanya ciptaan tuhan. Suara yang merdu dari pria yang bertugas menjadi polisi ini sontak menarik perhatian netizen +62.

Nabhani

Kemampuan Bripda Nabhani Akbar ketika membaca Al Quran sudah tidak diragukan lagi. Pria ganteng bak model ini telah membuktikannya dengan menjadi juara 2 Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ).
Saat ini pria asal Nanggroe Aceh Darussalam yang bertugas di Polsek Lueng Bata Polresta Banda Aceh tidak hanya dikenal ganteng. Tetapi suara yang merdu juga menjadikan polisi gagah ini terkenal di dunia maya.

Mendapatkan Hadiah Umroh dari MTQ

Menjadi Juara MTQ tahun 2016 mengantarkan polisi ganteng ini ke tanah suci. Nabhani berhak mendapatkan hadiah umrah. Pengumuman ini diberikan pada 28 Februari 2016 silam.

Nabhani Santai

Penyerahan hadiah diberikan kepada Nabhani Akbar diserahkan oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Husein Hamidi.

Masih Muda dan Cocok jadi Mantu Idaman

Nabhani Akbar

Lahir di Lhokseumawe tahun 1996 menunjukkan usia yang sangat muda. Usia muda tidak menghalangi Nabhani untuk memiliki banyak prestasi membanggakan. Kalau dihitung hitung berarti polisi Ganteng ini baru berusia 24 tahun. Pastinya sudah pantes banget meminang seorang gadis.

Pernah Tinggal di Pesantren selama 6 Tahun

Putra dari pasangan H. Muchlisuddin dan Hj. Nurleli pernah mesantren di pondok pesantren modern Az-Zahra Bireuen selama 6 tahun. Sudah bercita-cita menjadi polisi sejak kecil dan akhirnya terwujud. Berbekal ilmu agama dan menjadi pengayom dan abdi negara tidak mengendurkan suara merdunya. Bahkan sekarang Nabhani sudah membuat Chanel Youtube dan akun instagramnya juga selalu dipenuhi dengan penggemar.

Nabhani Pakai Baju Polisi

Nabhani sering diminta membacakan ayat ayat Alquran jika ada acara-acara resmi di tempat tugas.
Berikut ini merupakan perkataan Bripda Nabhani dikutip dari portalsatu.com
“Sejak kecil saya memang ingin mendalami ilmu agama, dan alhamdulillah setelah menjadi polisi saya bisa manfaatkan untuk kebaikan,” kata Bripda Nabhani.

Sudah pernah juara MTQ sebelumnya

Nabhani di Depan Masjid agung Aceh

Sebelumnya Nabhani juga pernah menjadi juara MTQ ketika dia berusia 16 tahun atau pada tahun 2012. Saat itu Nabhani sudah berhasil menyabet juara 1 lomba MTQ tingkat remaja kecamatan Kuala Bireuen. Selain itu di tahun 2016 dia juga menjadi juara satu MTQ tingkat dewasa antar santriwan Ipqah Kota Banda Aceh tahun 2016.

Jangan lupa shalawatan gaes.

1 Comment
  1. […] Baca : NabhaniA Polisi Ganteng Asal Aceh yang Jago Tilawah Quran Seperti apa ya Kalau Bershalawat […]

Comments are closed.