KH Ma'ruf Amin

Ma’ruf Amin: Jangan Buta dan Tuli Akan Prestasi Jokowi

Posted on

Persaingan politik kian terasa mendekati pilpres 2019. Berbagai dukungan sudah mulai tampak secara nyata. Baik untuk Jokowi – Ma’ruf Amin maupun Prabowo – Sandiaga Uno. Jokowers Kerja Karya Nyata sudah memberikan pernyataan akan mendukung pasangan calon nomor urut 1 yakni Jokowi – Ma’ruf Amin. Festival Indonesia Bernyanyi ini mengundang musisi jalanan untuk meramaikan deklarasi dukungan mereka.

KH Ma'ruf Amin

Dihadiri oleh Ma’ruf Amin calon wakil presiden (cawapres) menegaskan banyaknya prestasi yang sudah dicapai oleh pemerintahan Jokowi. Tentunya hal ini adalah bukti kerja nyata Jokowi yang berpihak pada masyarakat.
Tetapi Ma’ruf Amin menyayangkan banyak pihak yang tidak mau mengakui prestasi yang telah dicapai oleh Jokowi.

Dikutip dari liputan6.com inilah kata yang diungkapkan oleh Ma’ruf Amin saat berkunjung di Rumah Aspirasi, Menteng Jakarta hari Sabtu (10/11/2018).
“Telinganya budek, matanya tak bisa melihat. Karena itu harus dibukakan matanya, harus telinganya dibolongi supaya mendengar, melihat. Dan saya kira para seniman jalanan mulai hari ini akan membuka telinga-telinga yang budek itu,”

Musisi jalanan yang dipanggil juga merupakan musisi yang seide dengan paslon 1. Mereka mendeklarasikan bahwa mereka akan menjadi jubir atau juru bicara paslon nomor urut 1 di jalanan agar tersampaikan pesan untuk masyarakat.

2 thoughts on “Ma’ruf Amin: Jangan Buta dan Tuli Akan Prestasi Jokowi

Comments are closed.