Modern technology gives us many things.

Mall Paragon Jadi Tempat Sosialisasi New Normal

Ganjar Pranowo terkenal pribadi yang selalu open. Aktif di media sosial seperti instagram sebagai salah satu bentuk pengabdian untuk Jawa Tengah. Kemudahan dalam berkomunikasi dengan masyarakat melalui media sosial kerap dilakukan oleh Ganjar Pranowo. Orang nomor satu di Jawa Tengah ini kerap memberikan respon positif berupa tindakan nyata yang sering menarik perhatian banyak netizen. Salah satunya ketika Ganjar memberikan sosialisasi tentang new normal yang ada di provinsi Jawa Tengah. Ganjar tampak mengunjungi Mall Paragon Semarang.

Ganjar juga memberikan respon atas komentar salah satu netizen berikut ini.

Jangan lupa tempat ibadah juga..jangan sampek mol2 di bukak tapi Jum’at an tetep di ganti sholat dhuhur.. masjid 2 Masih di tutup mal bisa pakek protokol kesehatan,kenapa tempat ibadah di tutup..ngak pakek protokol kesehatan juga..mohon penjelasan nya..pak gubernur yang kami cintai 🙏🙏🙏kami rindu sholat Jum’at di masjid.

Mall Paragon Jadi Tempat Sosialisasi New Normal

Dalam komentar yang diberikan akun atas nama @kurusssii dia menyinggung tentang tempat ibadah. Yaitu masjid yang masih ditutup. Dia juga memprotes kenapa tempat ibadah di tutup tidak menggunakan protokol kesehatan juga. Dalam komentar tersebut si Kuruss ini menyatakan keinginan untuk shalat Jumat di Masjid.

Inilah jawaban yang diberikan Ganjar kepada salah satu fans. Jawaban singkat ini memicu banyak reaksi dari warganet yang lain.

Ganjar Pranowo Balas Komentar

Comments are closed.