Modern technology gives us many things.

Mahfud MD : Ingin Negara Islam Tetapi Tokohnya Saja Islam Ngga Ngerti

Mahfud MD kembali mengeluarkan statemen yang tentunya sangat menohok untuk seseorang. Karena ungkapan yang diberikan memang sangat terbuka. Seperti apa simak saja videonya.

Dalam sebuah video singkat Mahfud MD tampak diwawancarai oleh Najwa Syihab. Obrolan yang tampak santai ini bercerita tentang agama yang digadang gadang dijadikan sebagai alat politik. Memang fenomena yang terjadi terkesan agama sekarang dijadikan jalan untuk politik. Sebenarnya orang yang menistakan agama adalah dengan mempersempit agama menjadi alat politik. Agama itu mulia tidak boleh dijadikan sebagai wahana untuk politik praktis.

Mahfud MD juga menerangkan orang yang memakai agama sebagai alat belum pernah ditemukan dalam sejarah memenangi hal yang diimpikan itu di Indonesia.

Selain itu Mahfud menjelaskan kalau di kalangan elite politik Agama adalah alat untuk meraih dukungan. Sedangkan di kalangan massa menurut Mahfud MD hanyalah Emosi sesaat.

Emosi sesaat yang ditebarkan oleh elite politik untuk meraih dukungan kira kira seperti itulah maksud dari Mahfud MD.

Tidak hanya itu Mahfud juga menanggapi hal yang dianggapnya lucu yaitu sekelompok massa yang mengatasnamakan Islam tetapi memilih pemimpin yang tidak mengerti Islam. Lantas bagaimana hal itu bisa terjadi. Lebih lengkapnya silahkan simak videonya berikut ini.

1 Comment
  1. […] Mahfud MD Ingin Negara Islam Tokohnya Saja Islam Ngga Ngerti […]

Comments are closed.