Modern technology gives us many things.

Lihat Foto Jokowi Pertemuan Pertama Dengan Sri Mulyani Di Solo

Presiden Joko Widodo ternyata pernah menjadi salah satu panitia. Hadir dalam acara tersebut yaitu Sri Mulyani sebagai pembicara. Fakta ini membuat netizen heboh. Berbagai komentar dilontarkan untuk Joko Widodo yang masih terlihat kurus. Dan Sri Mulyani yang terlihat lebih makmur.

Terlihat Jokowi menggunakan setelan kemeja berwarna biru langit. Terlihat Jokowi juga memakai kacamata. Memiliki nama lengkap Joko Widodo, tetapi tertulis di papan namanya Jokowi. Nama Jokowi sudah menjadi brand untuk pria asal Solo ini.

Foto yang ramai di media sosial ini diunggah oleh Mayor Haristanto. Ia menguggah foto kenangan ini pada Selasa 14/7/2020. Haristanto mengaku menemukan foto kenangan ini saat bersih-bersih. Di tengah pandemi, bersih-bersih gudang bisa menjadi menarik. Tak disangka ternyata foto kenangan ditemukan.

Yang menjadi menarik yaitu pertemuan pertama Jokowi dan Sri Mulyani. Masih dengan rambut pendek, tetapi Sri terlihat lebih tembem. Kesan yang terlihat Sri juga terlihat lebih santai.

Sri Mulyani Jadi Pakar Pembicara Jokowi Jadi Panitia

Sri Mulyani waktu itu bertemu Jokowi dalam salah satu seminar. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Bisnis (Forbis) Surakarta. Kegiatan yang diadakan di Gedung Grha Wisata Niaga Surakarta. Kegiatan yang bertajuk, “Bisakah Solo Mengangkat Titanic yang Tenggelam” Jumat 14/8/1998.

Jokowi menjadi panitia dalam seminar tersebut. Sri Mulyani hadir sebagai pembicara seminar. Sri Mulyani sudah menjadi pakar ekonomi dan akademisi dari Universitas Indonesia (UI).

Comments are closed.