Modern technology gives us many things.

Lagu Anak Murtad Semudah Itukah Menjadi Murtad

Ramai dibicarakan di twitter, postingan dari Arie Kriting. Arie membagikan postingan dari Rumail Abbas. Dalam postingan itu Arie memberikan komentar cukup unik yaitu Alhamdulillah.Untung saja keponakan saya sudah gak nyanyi “Balonku ada lima” dan “Naik Ke Puncak Gunung” lagi. Hampir saja keponakan saya murtad karena lagu itu. 🙏🏽 Lantaran status inilah kemudian trending di twitter Lagu Anak Murtad.

Diawali dari Seorang Ustadz menceritakan Teori Darwin dan Lagu Balonku

Tampak dalam video tersebut seorang ustadz yang diketahui bernama Zainal Abidin. Awalnya Zainal Abidin memberikan penjelasan tentang teori Darwin. Menurut Zainal Abidin beberapa ratus tahun teori Darwin salah dijadikan pengetahuan. Ustadz itu menggiring opini teori Darwin merupakan suatu ideologis untuk menjatuhkan Islam.

Lalu Ustadz itu mengatakan anak kecil sejak TK sudah diajarkan untuk membenci Islam. Salah satunya dengan lagu Balonku Ada Lima. Yang meletus balon apa? Tanya ustadz tersebut. Hijau. Lah kok Islam bikin kacau. Lanjut ustadz itu. Tinggal 4 pegang erat erat. Merah, Kuning.

Lalu Ustadz itu mengatakan ada lagu yang jelas jelas membenarkan ajaran Kristen. Yaitu naik naik ke puncak gunung. Dalam Lagu itu menurut ustadz Zainal Abidin merupakan ajaran Kristen. Mulai dari naik naik Kepuncak gunung, Kiri kanan. Kulihat saja banyak pohon cemara. Yang pertama ustadz itu memperagakan gerakan dari atas lalu ke kiri dan kanan di dada seperti Messi saat berhasil memasukan bola ke gawang.

Comments are closed.