Modern technology gives us many things.

Punya Perasaan Kucing ini Bawa Anaknya yang Sakit ke UGD Reaksi yang Dilakukan petugas Mengharukan

Pemandangan tak biasa terjadi di Istanbul Turki. Seekor ibu kucing membawa anaknya yang sedang sakit ke instalasi gawat darurat atau UGD. Uniknya petugas di sana tidak mengabaikan kucing tersebut. Staf rumah sakit bahkan bergegas merawat anak kucing yang malang itu.

Peristiwa ini terjadi di kota Istanbul, atau ibu kota Turki. Kota yang memiliki ribuan kucing liar. Kejadian istimewa ini lantas membuat banyak orang yang tersentuh atas apa yang dilakukan ibu kucing itu. Mereka salut terhadap pihak medis yang tetap mau memberikan perhatian kepada sang ibu kucing yang sedang khawatir atas nasib anaknya.

Kejadian ini terjadi pada 2 Mei 2020 dari NDTV. Pasien yang melihat bahkan ada yang tertarik untuk merawatnya. Sebelumnya induk kucing melahirkan di dekat rumah sakit.

Bored Panda menuliskan staf rumah sakit mau merawat anak kucing dan memberikan makanan untuk ibu kucing dan juga susu. Tak berhenti di situ, mereka juga memerika kesehatan kedua hewan itu pada dokter hewan dan dilaporkan dalam kondisi yang sehat.

Nama petugas yang berada di situ adalah Merve Ozcan. Dia mengaku sedang bertugas di ruang gawat darurat. Lalu dia melihat induk kucing membawa anaknya dengan mulut.

Ibu kucing juga selalu memperhatikan anaknya seolah tak berkedip melihat kondisi anaknya. Saat anak kucing diperiksa petugas, induk kucing dengan setia menunggu dan tidak melepaskan pandangan dari anaknya.

Kejadian yang diunggah di media twitter ini lalu menjadi viral dan menarik simpati banyak orang. Bahkan foto ini lalu masuk ke Reddit dan banyak netizen merasa tindakan yang diberikan petugas sangat terpuji dan perlu mendapatkan apresiasi positif.

Memang Turki merupakan salah satu tempat yang ramah untuk kucing dan hewan liar lainnya misalnya anjing. Di sudut kota biasanya terdapat makanan dan minuman yang disediakan untuk hewan ini. Bahkan kucing diperbolehkan untuk tidur di masjid.
Hal ini diungkapkan oleh seorang netizen di Reddit seperti dikutip dari suara.com
“Di Turki, kucing dan anjing liar seperti hewan peliharaan semua orang. Anda dapat melihat makanan dan air untuk teman-teman ini di setiap sudut. Kucing dipersilakan untuk tidur dan tinggal di masjid dll. Ini adalah tempat yang indah untuk hewan liar,” tulis seorang pengguna Reddit.

Wah menyentuh sekali ya kisah kucing ini. Bagi kamu pecinta kucing pasti tahu dong harus ngapain. Silahkan berikan komentar terbaikmu dan jangan lupa share postingan ini.

Comments are closed.