Modern technology gives us many things.

Kisah Mengharukan Rahmat Hidayat Kepengin Ketemu Jokowi

Rahmat Hidayat adalah seorang penyandang disabilitas. Dia ternyata memiliki keahlian dalam membuat desain dan salah satu harapannya adalah ingin bertemu dengan Presiden Jokowi.

Berawal dari grup Tailor Indonesia kisah Rahmat Hidayat dimulai. Seorang penyandang disabilitas bagian tubuh ini memiliki cerita yang mengharukan. Dia ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau akrab dipanggil Pak Dhe Jokowi oleh para pendukungnya.

Rahmat Hidayat ini mengidolakan Ivan Gunawan. Selain mengidolakan Ivan Gunawan, Rahmat Hidayat ini juga ingin bertemu pak Jokowi. Kisahnya kemudian menjadi viral melalui sebuah video yang beredar yang membuat netizen merasa terpanggil membantunya walaupun hanya dengan share saja.

Karena ternyata kekuatan sharing di media sosial sudah sangat menggurita dan bisa menyentuh kebaikan banyak orang. Salah satunya menyentuh perhatian Anne Avanti desainer ternama yang akhirnya menjenguk Rahmat Hidayat pada Selasa (27/11/2018).

Tidak hanya menjenguk, Anne juga memberikan beberapa tips pengalaman dan ilmu yang dia miliki untuk Rahmat Hidayat agar lebih berkembang. Anne juga mengagumi bakat pada Rahmat Hidayat. Karena memang walaupun memiliki kekurangan secara fisik, tetapi untuk kemampuan yang dimiliki Rahmat Hidayat adalah karya yang indah.

Anne Avanti dan Rahmat Hidayat
@kompas.com

Anne Avanti juga berharap Rahmat Hidayat mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pusat.

Simak video Rahmat Hidayat yang berhasil mengetuk hati para netizen ini pada halaman kedua

Comments are closed.