Modern technology gives us many things.

7 Khasiat Antapro Bharata untuk Stroke Berat dan Ringan

Khasiat Antapro Bharata – Produk baru yang langsung viral yaitu Antapro. Keampuhan obat stroke dan jantung koroner ini sudah diakui banyak orang. Tiap hari ratusan pasien tertolong dengan Antapro. Obat yang terbuat dari bahan herbal berkhasiat dan tanpa efek samping.

Diproduksi oleh CV Al Manar Herbafit dan dipasarkan oleh CV Bharata Widjaya Pasifik. Awal dikenal sebagai salah satu obat paling ampuh untuk membuang penyumbatan. Iya, sebagian kasus serangan stroke terjadi akibat penyumbatan.

Pasokan nutrisi yang berkurang ke otak membuat kerja otak terganggu. Sehingga terjadi banyak hal. Mulai dari salah satu anggota tubuh terasa berat tidak bisa digerakkan. Mulut sulit berbicara atau pelo. Mata sulit melihat. Pendengaran kurang berfungsi dengan baik. Hal ini sering terjadi pada pasien stroke.

Tanda tanda Serangan Stroke

Tanda serangan stroke yang terjadi pada seseorang bisa dideteksi dari wajah. Mulut sulit saat berbicara. Pelo dan tidak jelas. Tangan tidak bisa diangkat salah satu. Mata tidak bisa melihat dengan jelas. Kaki diseret dan terasa berat saat diangkat.

Segera tangani sakit stroke anda sebelum menjadi lebih berat. Penyakit yang dikenal sebagai sillent killer (diam diam membunuh) bisa kambuh kapan saja.

Khasiat Antapro Bharata untuk Sakit Stroke dan Jantung Koroner

Antapro Bharata memiliki manfaat yang sangat baik untuk mengikis penyumbatan. Terbuat dari extrak daun pegagan dengan dosis yang tepat. Daun yang biasa ditemui di sekitar kita ini bisa menjadi obat yang ampuh untuk mengatasi penyumbatan. Namun, tanpa dosis yang tepat bukan menjadi obat malah kena efek samping.

Baca : Mengenal Daun Pegagan Untuk Obat Stroke Herbal

Mengatasi Stroke Ringan dan Berat

Stroke ringan terjadi akibat penyumbatan. Kasus yang dialami setiap orang berbeda beda. Mulai dari mulut sulit berbicara dengan jelas. Tangan sulit digerakkan dan lain sebagainya.

Stroke berat yaitu stroke yang sudah tidak ditangani bertahun tahun. Semakin lama waktu tanpa pertolongan obat semakin berat kondisi pasien. Walaupun tampak tidak ada perubahan, namun pastinya pasokan nutrisi ke jaringan otak kurang dan bisa menyebabkan matinya sel otak permanen.

Menyembuhkan lumpuh akibat stroke

Lumpuh bagian kiri maupun kanan yang disebabkan penyakit stroke bisa kembali pulih. Anda bisa melihat testimoni keberhasilan pasien stroke yang telah pulih kembali normal. Bahkan pasien yang memiliki komplikasi diabetes dan hipertensi telah banyak menjadi pulih dengan bantuan Antapro Bharata.

Masih ada yang lain klik pada nomor di bawah ini.untuk melanjutkan membaca.

Comments are closed.