Modern technology gives us many things.

Kena Semprot Desinfektan Pembuluh Darah Mata Pria Ini Pecah

Nanang Suyono harus mengalami nasib yang tidak menyenangkan. Pasalnya dia hampir saja tidak bisa melihat dengan jelas atau rabun. Kejadian ini bermula dari penyemprotan cairan desinfektan ke jalan jalan yang biasa dilakukan petugas. Dokter yang memeriksa membenarkan kejadian ini dan mendiagnosa terjadi penggumpalan darah dan ada pembuluh darah yang pecah.

Waktu itu Nanang hendak berangkat kerja. Warga Simo Jawar ini berangkat melalui jalan Semeni Surabaya. Waktu itu masih ramai terjadi penyemprotan untuk menangani Corona Virus. Kejadian ini berlangsung 1 April 2020.

Kena Semprot Desinfektan Pembuluh Darah Mata Pria Ini Pecah

Pria 50 Tahun ini kemudian kena semprot cairan desinfektan pada bagian mata kiri. Akhirnya setelah merasakan perih Nanang menepi ke jalan.

“Mata saya kok perih, lalu saya minggir ke tepi jalan untuk memeriksa mata,” katanya, Senin (7/4/2020).

Dikutip dari Inews

Sejam kemudian Nanang kehilangan penglihatan, tak hanya ketajaman penglihatan yang berkurang. Nanang sempat merasakan gelap di mata kirinya.

Harapan Nanang yaitu adanya himbauan terlebih dahulu jika akan ada penyemprotan agar orang yang ada di sekitar penyemprotan bisa terhindar dari musibah yang terjadi seperti dirinya.

Perlukah Desinfektan disemprotkan ke rumah? Temukan jawabannya tekan tombol Next.

Comments are closed.