Modern technology gives us many things.

Keluarga Tasbiha Inilah Nama Putra Putri Gus Baha

KH Bahaudin Nursalim atau lebih dikenal dengan nama Gus Baha sudah lama dikenal sebagai pribadi yang santun. Ceramah yang selalu fear dan menyenangkan. Tidak pernah membeda bedakan orang. Semua kalangan dirangkul oleh beliau. Jika Anda tertarik lebih dalam untuk mengetahuinya, pilar17 akan mengulas secara lengkap.

Keluarga Tasbiha Inilah Nama Putra Putri Gus Baha

Gus Baha dikenal sebagai salah satu ulama yang menjadi murid dari KH. Maimun Zubair, bisa dibilang satu murid kesayangan syekh yang sudah menyelesaikan tugasnya di dunia. Mbah Mun panggilan akrabnya merupakan salah satu ulama kharismatik yang terkenal sebagai wali semasa hidupnya.

Aktif sebagai pengajar sebelum dan bahkan sesudah terkenal

Gus Baha memang sudah dikenal sebagai salah satu orang yang aktif memberikan materi sejak tahun 2003 menyewa rumah di Jogjakarta diikuti oleh santri santrinya. Kemudian berlanjut sampai sekarang Gus Baha sudah menjadi pengasuh pesantren di Narukan.

Pernikahan Gus Baha

Menikah dengan salah satu putri (Ning) dari pondok pesantren Sidogiri, sekarang Gus Baha sudah memiliki tiga putra putri. Kesederhanaan Gus Baha sudah tertanam sejak kecil. Bahkan waktu melamar Calon istrinya Gus Baha mendatanginya menggunakan Bis Umum. Dan hal ini masih sering beliau lakukan. Tetapi mungkin sekarang sudah mulai sungkan sejak nama beliau dikenal orang dan ketika ada orang datang mendekati malah minta selfi.

Nama putra putri gus Baha:

Baru ada tiga semoga makin bertambah nantinya yaitu

  1. Tasbiha Mahmida
  2. Hassan Tasbiha
  3. Mil-a Tasbiha

Ada yang unik ya dari nama putra putri beliau. Ya ada nama Tasbiha untuk semuanya. Tetapi jika ingin tahu rahasia Tasbiha ini silahkan datangi pengajian beliau dan tanyakan sendiri ya kepada Gus Baha.

Ketiga putra putri beliau ini sudah hafal Nadzam Imam Syafii. Padahal Mila yang masih kecil juga hapal.

1 Comment

Comments are closed.