Modern technology gives us many things.

Inilah alasan Kenapa Nomor Anda Harus Didaftarkan Akun Bisnis Whatsapp

Whatsapp bisnis memiliki banyak kelebihan yang tidak bisa didapatkan oleh aplikasi whatsapp biasa. Di postingan kali ini akan kita bahas, kenapa nomor anda harus dirubah menjadi akun bisnis. Mulai dari langkah langkahnya sampai alasan kenapa harus Whatsapp Bisnis. Mungkin kamu juga belum tahu bedanya Whatsapp Biasa dan Whatsapp Bisnis. So jangan simak baik baik postingan kita ya.

Apa sih yang menang dari Whatsapp ini dibanding dengan Whatsapp biasa?

Kalau menurut pengamatan mimin sebenarnya semua fitur Whatsapp ada juga pada Whatsapp Bisnis. Yang membedakan adalah ada beberapa kelebihan yang tidak ada pada aplikasi whatsapp pada umumnya. Tetapi sebelum itu kita instal terlebih dahulu kelebihannya biar lebih mantap penjelasannya.

Cara Instal Whatsapp Bisnis

Jika kamu merupakan pengguna Aplikasi Whatsapp Lakukan Hal berikut ini.

Pertama langsung Instal Whatsapp Bisnis melalui alamat resmi yaitu play store atau ios store.

Setelah selesai mengunduh maka hal yang harus kamu lakukan adalah klik agremen (persetujuan untuk menginstal)

Setelah itu kamu diberi pilihan Mengisi Nomor atau Menggunakan nomor yang dipakai pada Whatsapp mu. Jika menggunakan nomor pada Whatsappmu maka pilihannya adalah lanjutkan saja.

Itulah hal yang paling penting dalam penyetingan whatsapp. Jika kamu sudah melewati tahap ini tinggal melanjutkan saja sampai berhasil. Kamu akan gagal melewati tahap ini jika

Nomor yang akan digunakan untuk membuat akun bisnis adalah nomor yang sudah tidak bisa menerima SMS / Telepon untuk verifikasi akun.

Seluruh Chat dan pesan dari Whatsapp Messenger akan otomatis dipindahkan ke Whatsapp Bisnis. Tapi jika kamu berhenti menggunakan Whatsapp Bisnis beralih ke Whatsapp Messenger maka chat kamu akan hilang.

Lanjut Penjelasan 7 Kelebihan Akun Whatsapp Bisnis

Comments are closed.