Modern technology gives us many things.

Kelebihan dan kekurangan memilih Pelatihan Kartu Prakerja di Tokopedia

Pelatihan kartu prakerja telah ditentukan berbagai vendor yang telah bekerja sama dengan pemerintah juga telah merapikan situsnya untuk program ini. Diantaranya Tokopedia, berikut akan kita bahas kelebihan dan kekurangan memilih pelatihan kartu prakerja di Tokopedia.

Bagaimana cara mengetahui pelatihan di tokopedia?

Pelatihan yang disedikan tokopedia sangat banyak kamu bisa memilih satu persatu. Tentunya yang paling bermanfaat untukmu.

Tokopedia  Prakerja

Klik pada Gambar

Tokopedia memberikan beberapa alasan kenapa kamu harus membeli di tokopedia.

Prakerja Tokopedia

Kelebihan Latihan di Tokopedia

Judulnya cukup menarik

Untuk judul yang disajikan di tokopedia cukup menarik dan mudah dipahami. Judul merupakan gambaran awal untuk seseorang membeli. Hal pertama yang dicari calon pembeli yaitu judul pelatihan yang sesuai dengan minat. Jika deskirpsi judul terlalu singkat tentu akan sulit memahaminya. Tetapi jika terlalu panjang juga akan males membacanya. Jadi kesimpulan judulnya udah OK.

Tampilan Cukup Mudah dipahami

Tampilan pelatihan di tokopedia mudah dimengerti oleh orang awam. Untuk menggambarkan ilustrasi saya kasih contohnya langsung.

Pelatihan di Tokped

Selain mudah dipahami di situ juga terlihat ada top model atau pengisi yang sudah memiliki rating. Jadi terlihat elegan dan profesional.

Karena terkadang seseorang memilih pelatihannya bukan karena pengin ilmunya saja tetapi terkadang juga cuma pengin lihat orang yang sering di lihat di TV.

Kekurangan latihan di Tokopedia

Kekurangan di sini kita tidak akan berkomentar tentang materi dan isinya. Setiap orang memiliki jenjang pengalaman yang berbeda. Bisa saja kecil dan sepele menurut kita tetapi sangat bermanfaat untuk orang lain. Yang dimaksudkan kekurangan yang kita maksudkan hanya teknis dan tampilan saja.

Deskripsi kurang jelas

Yang dimaksud dengan deskripsi kurang jelas misalnya alokasi waktu yang tidak dicantumkan secara rinci. Mungkin ini tidak masalah, karena pastinya nanti kalau kamu beli di dalamnya pasti banyak terdapat video dengan durasi tertentu sampai terakumulasi detil waktu yang ditentukan.

Tampilan di menu Lihat Semua kurang jelas

Yang dimaksud menu di lihat semua adalah fitur yang tidak diunggulkan oleh Tokopedia. Pada menu ini semua pelatihan dimunculkan. Namun yang terlihat adalah Penyedia lembaga pelatihannya saja.


Selain itu di menu pencarian juga hanya lembaga pelatihannya saja. Padahal menurut saya lebih mudah mencari jenis tutorila yang kita butuhkan dari pada mencari lembaga pelatihannya.

Next : Cara melihat semua penawaran di Tokopedia

Comments are closed.