Modern technology gives us many things.

Kata Siapa Prabowo Tidak Care dengan Umat Beragama dan Etnis Cina Lihat Video Ini

Prabowo tidak anti Kristen, Prabowo tidak anti Hindu, Budha, Konghucu, Prabowo Tidak Anti Anjing.

Sebuah video menggelitik yang menguak fakta tentang siapakah sosok Prabowo Subianto dan latar belakangnya. Video ini telah viral dan ditonton oleh banyak netizen. Banyak reaksi yang ditujukan setelah melihat video ini. Ada yang mendukung ada juga yang malah menghina. Ya tentu saja karena memang suasana politik di Indonesia sedang menghangat. Tetapi kamu sebagai pembaca yang budiman tentu tahu arah yang benar untuk menentukan pendapatmu sendiri.

Silahkan terlebih dahulu dilihat video berikut ini.

Video yang diungkapkan oleh adik Prabowo Subianto ini mengungkapkan fakta bahwa Prabowo tidak anti Kristen, dan semua elemen agama yang lain. Karena memang dalam keluarga Prabowo Subianto sendiri terdapat beberapa perbedaan kepercayaan.

Hashim Djojohadikusumo menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang Kristen Protestan. Sedangkan kakak Prabowo adalah seorang Katolik. Sedangkan ibu Prabowo Subianto adalah seorang Kristen Protestan.

Setelah mengetahui terjadi banyak perbedaan kepercayaan tersebut dalam satu keluarga bisa dipastikan beberapa hal berikut ini.

  1. Sesama anggota keluarga Prabowo sangat menghargai perbedaan.
    Hal ini sudah terbukti karena mereka semua bisa hidup rukun dan saling menghargai dalam beragama.
  2. Prabowo Memimpin upacara pemakaman Ibunya dengan yang notabene Kriten Protestan
    Prabowo Subianto memimpin upacara pemakaman Ibunya, dengan upacara Kristen Protestan. Hal ini sudah tepat karena memang Ibu Prabowo Subianto adalah seorang Kristen Protestan.

Benarkah Prabowo Subianto Seorang Muallaf? Lihat ulasannya di halaman selanjutnya

Comments are closed.