Modern technology gives us many things.

Inilah Oksana Voevodina, Miss Moskow 2015 yang Dipinang Sultan Malaysia

Netizen digemparkan dengan sosok cantik yang kemudian membuat foto-fotonya menghiasi beranda anda. Terutama media sosial Malaysia yang sedang hangat membicarakan pernikahan Sultan Malaysia Yang di-pertuan Agong Sultan Muhammad V dengan Miss Rusia 2015, Oksana Voevodina.

Kabar ini memang sempat beredar lantas surut saat sang Sultan dikabarkan cuti medis dari jabatannya sampai Desember 2018 nanti. Tapi bagaikan angin sejuk tiba tiba muncul kabar gembira yang mengabarkan bahwa Sang Sultan akan segera menikah.

Oksana menikah dengan Sultan Malaysia

Sang Sultan menikahi mantan Miss Rusia Oksana Voevodina pada hari Jumat (23/11/2018). Kabar gembira ini lantas menggema ke seluruh pelosok negeri dan membuat netizen termasuk di Indonesia yang tertarik dengan sosok Oksana Voevodina ini.

Dalam acara tersebut nampak Sultan Muhammad V memakai baju khas Melayu. Sedangkan mempelai wanita memakai gaun cantik berwarna biru muda.
Pihak kerajaan Malaysia tampaknya masih sibuk dengan acara tersebut sampai belum mengeluarkan pernyataan resmi atas pernikahan sang Sultan.

Nah netizen ini banyak yang kepo tentang Oksana Voevodina yang ternyata berhasil memikat hati sang sultan. Lantas apa saja yang membuat netizen ini tertarik untuk mengetahuinya.

1. Berbeda Usia 24 Tahun
Ternyata Sultan Agung Muhammad V ini sudah berusia 49 tahun sedangkan Oksana Voevodina masih sangat muda belia yakni 25 tahun. Informasi ini didapat dari wikipedia.
Perbedaan usia yang sangat jauh tetapi menghalangi cinta bersemi diantara keduanya. Pernikahan yang diadakan dengan sangat mewah ini membuktikan cinta tidak kenal dengan umur.

Apakah agama yang dianut Oksana? Temukan di halaman selanjutnya.

Comments are closed.