Anak kecil dijemput karena positiv Covid

Ibu menangis melihat Anak Dijemput Petugas Karena Positiv Covid19

Posted on

Beredar video yang viral di dunia maya kejadian seorang anak yang dijemput petugas medis berpakaian lengkap dengan pengaman. Tampak seorang anak sedang bersiap untuk menjalani isolasi oleh petugas kesehatan. Sang ibu terdengar suaranya merintih cuma bisa melihat anaknya dibawa petugas. Video penjemputan seorang anak yang telah positiv Novel Covid19 ini memilukan banyak orang.

Banyak orang yang merasa haru atas hal ini. Seorang anak yang masih berusia 13 tahun sudah positiv Covid19. Dari sumber yang valid dan terpercaya anak itu adalah seorang dari BB Dato’Ibrahim Majid.

Suasana semakin mencekam tentunya setelah kejadian tersebut. Di dalam ambulan juga sudah nampak beberapa pasien sebelumnya yang sudah dijemput petugas.

Tampak mobil menjemput dari kejauhan dan suasana terasa sunyi dan sepi. Ibu menangis mengiringi kepergian anak tercinta.

Banyak netizen yang bersimpati atas pemuda itu, tetapi seperti biasa tentunya ada komentar yang lucu. Seperti yang diberikan oleh

@iamajayrahman路 29 Mar Membalas @quueeeeeeeeeeee
Siapa potong bawang ni

Ada yang baper juga seperti balasan

perols. #stayAthome @Afirhuls路 Membalas @quueeeeeeeeeeee sedih nyaa teringat adik aku, masa dulu dulu dia nak balik asrama macamni lah

Sikap yang sangat ksatria ditunjukkan sang anak yang dengan suka hati mengikuti arahan petugas. Juga respon positif dari netizen yang mendoakan kebaikan adalah sesuatu yang perlu mendapatkan apresiasi positif.

Banyak juga yang memberikan harapan kalau anak ini masih muda dan peluang sembuh masih tinggi. Kita berharap saja yang terbaik.

Semoga kejadian ini bisa membuat warga +62 lebih berhati hati dalam beraktivitas. Semoga Virus Corona segera berlalu.