Modern technology gives us many things.

Haru Perjuangan Abang Gojek ini Ditengah Pandemi Covid 19 Diapresiasi Tiktokers

Di tengah pandemi yang tengah melanda seluruh dunia, kebutuhan untuk tetap bertahan hidup dilakukan oleh semua orang. Hebatnya Indonesia yaitu rasa persaudaraan yang erat sehingga tidak heran kita bisa melihat orang saling bantu dan peduli dengan sesama. Seperti yang dilakukan salah satu youtuber Ferdiansyah yang dengan tingkat kecerdasannya juga masih mau berbagi di tengah pandemi. Bayangkan hal itu dilakukan malam hari ketika kamu sedang tidur. Tapi boong. Tapi kali ini beneran dah warga tiktok dari netizen +62 terharu berat melihat perjuangan abang ojol Gojek ini di tengah pandemi Covid 19. Sebenarnya apa sih yang dilakukan abang gojek ini. Silahkan simak videonya terlebih dahulu di bawah ini.

Dipuji Netizen Tiktok

Banyak netizen yang berkomentar atas aksi yang telah dilakukan abang gojek yang nampak dalam video. Seorang kurir (pengantar paket) tampak sedang membawa pesanan dengan mengendarai skateboard. Keahliannya menggunakan skateboard ternyata bisa bermanfaat untuk hal positif di masa pandemi ini.

Berikut ini adalah celotehan warga tiktokers yang kebanyakan memberikan apresiasi untuk abang ganteng ini.

@dewiAngie Delova:ide berlian, moga Slalu d lancarkan rejekinya buat sie Abang… 👍👍
@Kenjiro halakato :mantab…… lanjutkan bro….semangat mencari rezekinya
mudah2an selalu diberikan kesehatan aamiinn

Abang GOjek

@loonk:selesai covid-19 Insya Allah, gunakan skeatboard buat antar makanan lebih ramah lingkungan dan bebas macet.
@user9551337174126:hargailah perjuangan seseorang grab atau gozek karena dia yg membantu kita kelaparan di saat di rmh tidak ada makanan

@Achmad Sultan Fajri:abang ojolnya jago banget gw aja gk bisa[laughwithtears][laughwithtears][laughwithtears]

Abang GOjek Komentar

Wah ada ada saja ya. Apa yang dilakukan oleh abang gojek ini perlu diapresiasi, terutama perjuangannya yang keras untuk mencari nafkah dengan cara yang halal.

1 Comment
  1. […] Haru Perjuangan Abang Gojek ini Ditengah Pandemi Covid 19 Diapresiasi Tiktokers […]

Comments are closed.