Ganjar Pranowo Kartun

Gercep Ganjar Datangi Tempat Ibadah setelah Dinyinyir Netizen

Posted on

Ganjar Menjawab Komentar Netizen dengan Berkunjung di Masjid

Satu hari berselang Ganjar mendatangi dua tempat ibadah yaitu Masjid Kauman dan Katedral. Ganjar mengecek persiapan new normal di Masjid Kauman. Kesiapan alat cuci tangan. Kesiapan pengaturan phisikal distancing. Semuanya dijelaskan oleh Takmir Masjid Kauman. Mulai dari laporan kesiapan alat cuci tangan, simulasi pintu masuk dan lain sebagainya. Setelah itu Ganjar mendatangi tempat ibadah di Gereja Katedral. Ibadah yang selama ini dilakukan secara live streaming. Romo menjelaskan akan tetap dilakukan sampai bulan Juni sesuai jadwal.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on


Semuanya diapresiasi dengan baik oleh Ganjar. Mulai dari jarak shaff shalat yang diatur zig zag dengan jarak 1m. Simulasi pengaturan pintu masuk masjid. Penyediaan tempat cuci tangan dan lain sebagainya. Ganjar juga memuji tindakan yang dilakukan Romo ketika berkunjung ke Gereja Katedral. Kegiatan yang dilakukan untuk beribadah secara live streaming. Walaupun terpisah jarak, tetapi hati tetap dekat.
Semua orang pasti berharap agar Corona cepat berlalu dari Indonesia. Mari dukung gerakan pemerintah untuk bersama menghadapi Corona.