Ganjar Pranowo Kartun

Gercep Ganjar Datangi Tempat Ibadah setelah Dinyinyir Netizen

Posted on

Selain menanyakan keaktivan dari @kurusssi mendatangi masjid, warganet juga ada yang membenarkan pernyataan kurusssi. Kalau kamu ingin berkomentar apa? Silahkan tuliskan di bawah ya.

Dalam video tersebut tampak Ganjar Pranowo memberikan sosialisasi terkait new normal yang akan segera diberlakukan di Jawa Tengah. Tentunya melakukan new normal juga membutuhkan persiapan seperti yang sedang dilakukan oleh Ganjar Pranowo yaitu sosialisasi. Mendatangi mall adalah salah satunya.

Ganjar Memberikan Persiapan New Normal di Mall Paragon

Awalnya Gubernur Jateng ini memberikan contoh mencuci tangan. Kemudian memeriksakan suhu tubuh. Setelah itu dalam video juga terlihat Ganjar bersama dengan beberapa keamanan mall dan satpam. Memberikan instruksi yang harus dilakukan misalnya melarang orang masuk ke dalam mall jika tidak mengenakan masker.  Selain itu ganjar juga menyebutkan pentingnya menjaga jarak antar pelanggan.

Memberikan Sosialisasi kepada Pembeli dan Pedagang

Tidak hanya menegur pedagang dan memberikan arahan, Gubernur Jateng ini juga memberikan sosialisasi terkait new normal. Diantaranya wajib mengenakan masker saat melakukan transaksi, menjaga jarak antar customer. Juga penyediaan pelindung agar barang tidak langsung kontak dengan calon pembeli.

Kalimat Terakhir Ganjar Menohok Pedagang

Di akhir video Ganjar memberikan solusi dengan satu jawaban saja. Kalimat yang terkesan maksa dan tidak pura pura ini serius akan dilakukan Ganjar Pranowo jika dilanggar. Kata yang dilontarkan Ganjar yaitu pilih pakai masker atau tokonya ditutup? Satu pertanyaan yang jawabannya tidak bisa dielakkan bukan? Tentu orang normal akan memilih memakai masker daripada menutup tokonya.