Modern technology gives us many things.

Gercep Ganjar Datangi Tempat Ibadah setelah Dinyinyir Netizen

Ganjar Pranowo berkunjung ke salah satu Mall di Semarang. Tujuannya yaitu untuk sosialisasi penerapan new normal. Ya, Jawa Tengah memang akan segera menerapkan new normal, dengan catatan sudah siap. Di tengah Mall Paragon tampak Ganjar Pranowo melakukan kegiatan sosialisasi. Tetapi,salah satu warganet ada yang meminta Gubernur Jawa Tengah ini juga menengok tempat ibadah. Tidak membutuhkan waktu lama, Ganjar memberikan respon dengan membalas chatingan pria ini. Banyak netizen yang akhirnya berkumpul dan berdiskudi. Simak video berikut ini.

Ganjar juga memberikan respon atas komentar salah satu netizen berikut ini.

Jangan lupa tempat ibadah juga..jangan sampek mol2 di bukak tapi Jum’at an tetep di ganti sholat dhuhur.. masjid 2 Masih di tutup mal bisa pakek protokol kesehatan,kenapa tempat ibadah di tutup..ngak pakek protokol kesehatan juga..mohon penjelasan nya..pak gubernur yang kami cintai 🙏🙏🙏kami rindu sholat Jum’at di masjid.

Gercep Ganjar Datangi Tempat Ibadah setelah Dinyinyir Netizen

Entah mengingatkan atau cuma menyindir akun @kurusssi memberikan komentar yang langsung direspon oleh Ganjar. Respon yang cepat ini ternyata diterima oleh netizen. Ada yang menyukai komentar kurusssi ada juga yang menanyakan selama ini kemana?

Inilah jawaban yang diberikan Ganjar kepada salah satu fans. Jawaban singkat ini memicu banyak reaksi dari warganet yang lain.

Ganjar Pranowo Balas Komentar

Comments are closed.