Modern technology gives us many things.

Ganjar Murka Pemudik Naik Travel ke Cilacap Semua Penumpangnya kena Corona

Ganjar Pranowo – Mengetahui adanya pemudik yang curi curi start nekat tanpa pertimbangan membuat Ganjar Pranowo sakit hati. Ganjar menyinggung tujuh penumpang travel yang positif Corona di Cilacap. Buktinya masih ada kebocoran insiden tujuh penumpang travel yang terkena Covid 19 di Cilacap.

Dikutip dari detik.com “Masih ada yang bocor di beberapa tempat. Tolong masyarakat ikuti aturan dengan baik, bahaya betul kalau ngumpet-ngumpet,” kata Ganjar Selasa (28/4/2020).
Covid 19 sangat berbahaya jika disembunyikan. Karena persebaran virus ini sangat cepat. Sedangkan orang yang membawa virus tidak menyadari kalau dirinya menjadi OTG (orang tanpa gejala) lalu kemudian menularkan kepada orang lain. Persebaran bisa saja menjadi sangat masif jika tidak ditemukan terlebih dahulu oleh petugas.

Ganjar mengaku sudah menghubungi Bupati Cilacap. Dan Bupati menjelaskan ada 7 penumpang travel yang semuanya positif Corona.

Tato Suwarto Pamuji memberikan Keterangan tentang Covid 19

Ganjar menghimbau kalau memang kondisi mendesak harus pulang ke tempat asal, maka harus membuat surat izin ke pemerintah. Hal ini untuk memastikan kesiapan Pemda agar bisa mengambil langkah yang bijaksana.

Berulang kali ganjar mengingatkan warganya untuk tidak mudik agar bisa memutus rantai penularan Corona. Ganjar juga menjanjikan akan mengusahakan agar warganya bisa terurus dengan baik di perantauan.
Berikut salah satu himbauan Ganjar tentang Larangan mudik

Next : Kisah 8 Penumpang travel yang Positif Covid 19

Comments are closed.