Modern technology gives us many things.

Dokter Tirta Positif Covid 19 walaupun Jadi PDP Tetap Aktif Urusi Bisnis

Dokter Tirta sempat menarik perhatian Netizen saat tampil bersama bung Karni Ilyas. Tak disangka Dokter yang mengaku pernah dipelihara oleh teman teman preman ini mengaku menjadi PDP (Pasien Dalam Pengawasan).

Pria yang bernama Asli Tirta Mandira Hudhi ini menjadi terkenal ketika sudah mulai masuk di chanel Deddy Corbuzier. Aktivis muda yang penuh gairah ini memang sedang gencar gencarnya mengajak influencer Indonesia untuk lebih peduli dalam penananganan Covid 19. 

Melalui akun resmi Cipeng | Tirta yang merupakan akun resmi dari dr Tirta ini, dia mengabarkan menjadi salah satu pasien Corona.  

 

View this post on Instagram

saya terlatih ngatur toko banyak, @shoesandcare , selama kuliah 2009-2013c saya terbiasa bagi tugas, kuliah + usaha. So , ketika saya PDP , skrng , saya masih bisa lanjut berjuang dan ngurus bisnis • Otakknya kuat dok? Ya kuat lah. HAHAHAHA • Ngatur usaha DAN pergerakan dari RS ? Bisa donk. Apa yg ga bisa kalo diniatin baik dan bersama Allah? • Dan dari RS Akhirnya saya menemukan 1 FULL SET APD DARI tim saya yg kliling se kota, saya beli 200 pcs dulu. Saya titip di balaikota ya pak @aniesbaswedan kalo di izinkan 🙌🏻 tim nanti ke sana minggu depan • Makasih @kitabisacom , yok kita beli APD lagi • Makasih @kartikahospital , udah jaga gue, maaf dilarang jenguk. Even keluarga gue aja ga masuk. Gue ngurus diri gue sendiri • Makasih @belvadevara dan staf presiden @jokowi sudah bantu apreasiasi usul gue yaah

A post shared by Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) on

Dokter muda yang masih penuh gairah ini memang sangat eksentrik. Penampilan yang terbilang berbeda dengan dokter pada umumnya. Memiliki tato yang sering melengkapi penampilannya di tangan cukup membuktikan kalau penampilan dari dokter muda ini berbeda dengan kebanyakan dokter lainnya.

Sejak diunggah sejak 10 jam yang lalu postingan ini sudah sukai tidak kurang dari 200k. Dalam postingan yang terkesan tegar ini dokter Tirta mengaku sudah terbiasa multi tasking sejak masih kuliah. Mulai tahun 2009 sampai 2013.

Bahkan walaupun dari RS, dia masih bisa melakukan aktivitas sebagai relawan yaitu mengumpulkan APD yang terbilang mahal saat ini. Dia mengaku telah membeli 200 APD yang dititipkan kepada Anies Baswedan.

Dokter Muda eksentrik ini merupakan salah satu lulusan UGM. Kampus terbaik yang berdampingan dengan RS Sardjito ini tentu tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dan Tirta adalah salah satu orang yang pernah berhasil melaluinya.
Tirta mengabarkan sejak tanggal 28 sudah merasakan sesuatu yang dirasakan oleh pasien Covid19. Tetapi semangatnya tetap luar biasa. Berikut ini adalah tweet dari Tirta tanggal 28 Maret 2020

Masih pikirkan kirimkan APD ke luar Pulau

Walaupun sudah terkena dan positif, tapi kita lihat di instagram ketabahan dan ketegaran serta bakti yang tulus dari seorang Tirta Hudhi.

Reaksi netizen tentu banyak tetapi umumnya mereka memberikan apresiasi setinggi tingginya untuk dr. Tirta.

Mari kita doakan agar pejuang untuk Covid19 ini cepat sembuh dan ujian ini cepat berlalu. Sebarkan artikel ini jika menurut anda bermanfaat.

Comments are closed.