Modern technology gives us many things.

Curhatan Guru Honorer Jangan Bercita-cita Menjadi Guru

Belum lama ini twitter di ramaikan curhatan seorang guru. Seorang Guru Honorer tepatnya. Dia curhat dan memberikan wejangan untuk adik adik yang memiliki cita cita menjadi guru. Dalam curhatannya dia mengajak agar adik adik yang waktu kecil bercita cita menjadi guru segera melupakan cita citanya.

Berikut ini video yang sedang hangat dibicarakan di twitter.

Dalam unggahannya dia berkata untuk adik adik yang ditanya cita citanya jadi apa? Trus jawabnya pengin jadi guru. Dia masih sempat melawak dengan wajah yang serius. Jadi guru itu bukan cita cita. Jadi guru itu nasib, tragis. Dia juga berkata jika kehidupan guru honorer diangkat menjadi film, maka rasanya terlalu fulgar. Dikecam KPI sebagai konten negatif, masuknya ke deep web.

Dia juga membeberkan gaji guru itu lebih kecil dari nilai ulangan Nobita. Nobita ulangan nilai 0, sedangkan gaji guru minus. Makan enak aja mitos, katanya. Dia juga memberikan solusi jika guru ingin makan enak bisa dengan membeli kuota 100 ribu untuk melihat youtube tanboy.kun mukbang sebulan.

Tantangan menjadi guru itu berat. Lagi menjelaskan di depan kelas, tetapi anak malah main perkusi dengan memukulkan meja. Bahkan bernyanyi menggunakan suara dua. Kita di depan dianggap apa? Adi MS? Erwin Gutawa? Jayadi? Jayadi siapa? Jayadi siapa?

Comments are closed.