Modern technology gives us many things.

Cordepro Bharata Obat Apa Temukan Ulasan Paling Jujur

Cordepro Bharata nama obat ini sering terlihat di pencarian. Sebenarnya Cordepro Bharata obat apa? Mungkin kamu bertanya begitu? Cordepro merupakan produk bharata yang paling istimewa dan khusus. Begitu banyak khasiat dari Cordepro Bharata. Berbeda dengan obat dari Bharata yang lain. Cordepro Bharata memiliki sejuta manfaat untuk kesehatan. Diantara produk bharata yang lain memiliki spesifikasi khusus. Misalkan Antapro Bharata khusus untuk menangani penyumbatan pembuluh darah dan pengencer darah. Channamax Bharata kapsul albumin khusus untuk penanganan luka. Salep Vulnus untuk penanganan luka termasuk luka diabetes. Sedangkan Cordepro Bharata lebih lengkap spesifikasinya.

Kandungan Cordepro Bharata

Diantara rahasia keampuhan Cordepro Bharata yaitu kandungannya berikut ini merupakan kandungan utama dari Cordepro Bharata.

  1. Kayu Manis (Cinnamomum zeylanicum)

Cinnamomum zeylanicum atau lebih akrab kita kenal kayu manis memiliki manfaat yang sangat banyak. Diantaranya anti inflamasi, anti oksidan dan mencegah serangan virus. Kayu manis juga akrab digunakan untuk mengobati asma, pneumonia dan lain sebagainya. Manfaat lain dari kayu manis yaitu sebagai anti aging (mencegah penuaan dini) dan menjaga kesehatan otak.

  1. Piper Retrofractum (Cabai Jawa)

Kandungan dari Piper Retrofractum diambil sari piperine, minyak atsiri, sesamin, benzene dan palmitic ascid. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk kesehatan lambung, mencegah beri beri, radang pernapasan, asma sesak napas, TBC, rematik, melancarkan peredaran darah dan lain sebagainya.

  1. Cyperus rotundus (Rumput teki)

Rumput teki juga salah satu khasanah herbal paling kaya manfaat di Indonesia. Diantaranya sebagai diuretik menjaga kandungan garam dalam tubuh tetap stabil. Meningkatkan sistem saraf. Kandungan dari Cyperus rotundus yaitu minyak aromatik, alkaloid, mineral, vitamin, kalsium, fosfor, natrium, karbonat. Kandungan ini sangat baik untuk menjaga kesehatan badan.

Diantaranya yaitu mengobati gejala PMS, mencegah epilepsi, meredakan demam, menyembuhkan luka, mengobati diare, menurunkan berat badan.

4. Curcuma zedoaria (temu putih)

Temu putih terkenal keampuhannya untuk berbagai penyakit diantaranya sebagai analgesik atau anti nyeri, tukak lambung, anti radang, anti racun. Selain itu temu putih juga sudah terkenal sebagai salah satu herbal paling ampuh untuk mencegah kanker.

5. Curcuma xanthorrhiza (temu lawak)

Mungkin anda sudah kenal tanaman ini. Temu lawak sering muncul di televisi, sebagai penambah napsu makan. Iya, saat pencernaan menjadi baik maka otomatis napsu makan juga meningkat. Diantara manfaat utama temu lawak yaitu meningkatkan produksi cairan empedu.

Curcuma xanthorrhiza bisa untuk mengobati penyakit sendi. Badan pegel pegel akan hilang dengan temu lawak. Kandungan temu lawak juga bisa seperti ibu profen. Sebagai anti bakteri dan anti jamur. Jamur dan bakteri sangat berbahaya khususnya untuk pasien dengan komplikasi penyakit diabetes. Karena jamur dan bakteri bisa menyebabkan gangren (luka diabetes).

Temu lawak bisa juga menjaga kesehatan liver. Sebagai salah satu organ tubuh paling penting liver untuk menyaring racun dalam tubuh. Memiliki 500 fungsi yang dikerjakan sendiri, liver merupakan organ tubuh paling besar.

6. Curcuma mangga (temu mangga)

Kurkumin, minyak atsiri, saponin,polifenol, saponin, labdan diterpen glukosida, kurkumanggosida, labda-8(17),12-diena-15,16-dial, kalkaratarin A, zerumin B, skopoletin, demetoksikurkumin, bisdemetoksikurkumin, 1,7-bis(4-hidroksifenil)-1,4,6 heptatrien-3-on, kurkumin, dan asam p-hidroksisinamat merupakan kandungan utama dari Curcuma mangga. Fokus penyembuhan untuk Curcuma mangga yaitu untuk memperbaiki masalah yang ada di lambung. Diantara masalah lambung yaitu iritasi lambung.

7. Centella asiatica (pegagan)

pegagan untuk stroke
Daun Pegagan

Daun pegagan ini merupakan kandungan utama dari Antapro Bharata. Berguna menghancurkan penyumbatan di seluruh tubuh. Daun pegagan ini cocok untuk pengobatan stroke, jantung koroner, kolesterol dan asam urat.

8. Andrographis paniculata (sambiloto)

Sambiloto berguna menghambat penggumpalan darah. Mencegah infeksi dan menyembuhkan luka. Sinusitis dan membantu mencegah diabetes. Andrographis paniculata ini ampuh untuk mencegah dan menurunkan gula darah.

9. Phyllanthus niruri (daun meniran)

Daun meniran sering digunakan untuk menghancurkan batu ginjal. Jadi Cordepro Bharata juga ampuh untuk menghancurkan batu ginjal. Selain itu kandungan daun meniran juga ampuh menekan diabetes. Sudah banyak testimoni membuktikan Cordepro Bharata mampu menurunkan gula darah dan menghancurkan batu ginjal.

Manfaat Cordepro Bharata

Dari uraian di atas bisa diambil kesimpulan, manfaat utama dari Cordepro Bharata memang sangat banyak. Diantaranya yaitu untuk mengobati beberapa penyakit berikut ini.

Mengobati Batu Ginjal

Cordepro Bharata mengandung daun meniran yang ampuh untuk mengatasi keluhan batu ginjal. Cordepro Bharata sering digunakan oleh tim Bharata sebagai obat untuk batu Ginjal dan berbagai masalah lainnya khususnya yang berkaitan dengan ginjal. Biasanya penyakit ini ditandai dengan sering merasakan sakit pada bagian punggung bawah di atas pinggul. Jika anda sering mengalami hal ini silakan hubungi kontak admin resmi Bharata

0853 8080 7997

Mengobati Tukak Lambung, Asam Lambung dan Liver

Sudah dijelaskan di atas masalah lambung dan liver bisa ditangani oleh Cordepro Bharata. Namun khusus untuk masalah liver Cordepro Bharata akan bisa bersinergi dengan baik dengan Dekapro Bharata. Obat ini memang diformulasikan khusus untuk liver yaitu Dekapro Bharata. Terbuat dari gamat emas. Dekapro bharata bisa dikombinasikan dengan Cordepro Bharata. Kombinasi yang paling tepat ini bisa digunakan untuk pengobatan mengobati liver yang sudah sangat parah kondisinya.

Obat Diabetes dan Obat Luka Diabetes

Jangan pernah berpikir untuk amputasi terhadap luka diabetes anda. Luka Diabetes bisa disembuhkan menggunakan kombinasi terbaik dari CV Bharata yaitu Cordepro Bharata, Channamax Bharata dan salep Vulnus. Jika ada keluarga atau orang terkena luka diabetes.

Baca : Obat Luka Diabetes tanpa operasi

Pastikan jangan pernah terpikir untuk amputasi / operasi kaki. Karena dengan pengobatan yang tepat luka diabetes dan diabetes bisa diredakan menggunakan Cordepro Bharata.

admin bharata

Obat Paru Paru dan Pneumonia

Kandungan Cordepro Bharata juga terdapat kandungan kayu manis dan lain lain yang telah terkenal ampuh untuk mengobati paru paru. Selain itu juga ada kandungan dari rumput teki. Buktikan sendiri keampuhan Cordepro Bharata untuk kesembuhan penyakit paru paru anda.

Aturan Minum Cordepro Bharata

Aturan minum Cordepro Bharata sama seperti Antapro Bharata dan Channamax Bharata. Yaitu bisa dikonsumsi 3×2 kapsul 1 jam sebelum makan. Cordepro Bharata dikonsumsi 2 kapsul. Sebaiknya dalam kondisi perut kosong atau 1 jam sebelum makan. Agar hasil bisa langsung terasa khasiatnya. Biasanya pasien akan langsung merasakan manfaat Cordepro Bharata dalam hitungan hari.

Testimoni Cordepro Bharata

Berikut ini akan kami berikan testimoni Cordepro Bharata untuk Batu Ginjal dan Obat Luka Diabetes. Tentunya untuk yang lain juga sudah ada testimoni. Tetapi admin baru menarget Batu Ginjal dan Obat Luka Diabetes menggunakan Cordepro Bharata. Admin resmi Bharata saat ini berjumlah 100 orang. Dan setiap admin memiliki divisi pemasaran tersendiri sehingga tidak semua admin memiliki pengalaman yang sama terkait testimoni dari Cordepro Bharata.

Testimoni Cordepro Bharata untuk Batu Ginjal

testimoni cordepro bharata obat batu ginjal
Testimoni Cordepro Bharata Batu Ginjal

Testimoni Cordepro Bharata untuk Diabetes

testimoni Cordepro Bharata untuk diabetes

Testimoni Cordepro Bharata dan CHannamax untuk Mengobati Gangren parah dan sudah disarankan operasi amputasi

Pemesanan dan Pengiriman Cordepro Bharata

Cordepro Bharata dikirim langsung oleh CV Bharata. Semua pengiriman ditangani langsung oleh CV Bharata. Jadi jika ada pengiriman selain dari Cilacap bisa dipastikan produk palsu. Karena yang asli hanya dikirim dari Cilacap. Tidak ada cabang di kota manapun. Pemesanan Cordepro Bharata bisa langsung mengirimkan alamat lengkap saja. Pembayaran bisa melalui transfer/ barang datang baru bayar. Atau menggunakan metode yang anda inginkan. Tentunya kami siap untuk memudahkan transaksi anda.

Pembayaran Cordepro Bharata

Pembayaran pemesanan Cordepro Bharata juga sangat fleksibel. Kami menyediakan COD (bayar di tempat) atau transfer dengan rekening yang tersedia atas nama Wirawan Widiatmoko. Ada BRI, BCA, Mandiri dan BNI. Silakan hubungi admin resmi CV Bharata melalui kontak berikut ini

0853 8080 7997

Harga Cordepro Bharata

Cordepro Bharata sudah ditetapkan harganya yaitu Rp. 450.000,- cukup bayar Rp.375 K saja. Harga ini merupakan ketentuan perusahaan. Anda bisa mengatakan ini murah karena khasiat yang diberikan langsung terasa. Anda akan menghemat jutaan rupiah dengan konsumsi Cordepro Bharata untuk penyembuhan penyakit anda.

Comments are closed.