Modern technology gives us many things.

Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh Dan Pulih Normal

Stroke bisa kembali sembuh dan pulih normal. Hal ini bukanlah mimpi atau omong kosong belaka. Hal ini disampaikan oleh dokter Zicky Yombana, Sp. S. Dokter yang juga youtuber ini jebolan Fakultas kedokteran Universitas Indonesia. Iya, memang bisa kembali pulih normal. Simak ciri ciri stroke mau sembuh dan bisa kembali pulih normal ya.

Apa penyebab stroke sebelah kanan?

Secara umum penyebab stroke yaitu penyumbatan. Kamu tahu tidak, kalau 87% kasus diakibatkan penyumbatan. Kasus ini lalu dikenal dengan stroke iskemik. Jika penyumbatan pada bagian saraf kiri maka bagian yang terserang dan tidak bisa digerakkan adalah bagian kanan. Begitu juga sebaliknya.

Serangan terjadi akibat adanya pasokan nutrisi yang berkurang. Sehingga otak kekurangan makanan untuk bekerja. Gejala awalnya bisa ditandai dengan gerakan yang menjadi sulit. Atau hanya sekedar kesemutan. Lama lama semakin sering kesemutan ini terjadi. Jangan sepelekan ya. Ini adalah sinyal untuk anda. Segera cegah sebelum serangan memburuk.

Apakah stroke sebelah kiri bisa sembuh?

Baik kasus pada bagian kanan maupun kiri memiliki peluang sembuh yang sama. Penyakit ini bisa sembuh dan pulih kembali normal. Bahkan untuk komplikasi diabetes, asam lambung. Dan berbagai penyakit lainnya.

Stroke juga bisa kembali pulih normal, tidak memandang itu orang muda atau tua. Semua bisa kembali pulih.

Dokter Zicky Yombana, Sp. S.

Perlu diingat proses penyembuhan dan proses kembali pulih ini berbeda beda. Ada yang cepat 5 hari langsung terasa perubahan. Ada juga yang lama sampai berbulan bulan tidak ada perubahan. Bersabarlah. Karena selalu ada harapan.

Berapa lama penyakit stroke bisa sembuh?

Proses penyembuhan penyakit berbeda beda. Ada yang cepat. Ada yang lambat. Hal ini dipengaruhi oleh hal berikut ini.

Luas daerah yang terkena serangan stroke

Tentu untuk mengetahui luas serangan harus dilakukan CT Scan. Namun, hal ini juga bisa dirasakan dari akibat pada bagian tubuh. Semakin banyak anggota tubuh yang mengalami gejala, semakin luas serangan penyumbatan di kepala.

Gaya Hidup selama pengobatan

Menjaga pola hidup sehat selama pengobatan sangat memengaruhi proses kesembuhan. Jangan sepelekan hanya karena kepengin makan ikan asin misalnya. Padahal anda memiliki komplikasi darah tinggi. Bisa saja akan membuat kondisi semakin memburuk. Misalnya akan terjadi serangan stroke hemoragik (pecah pembuluh darah).

Obat Stroke yang paling Ampuh

Jika anda sudah mengetahui kedua hal di atas. Langkah yang ketiga yaitu menemukan obat stroke yang paling ampuh. Untuk mengetahui keampuhan suatu obat bisa dibuktikan dengan banyaknya testimoni. Yang kedua bisa diketahui dengan banyaknya repeat order.

Kenapa harus obat stroke?

Karena stroke merupakan penyumbatan. Penyumbatan ini terjadi di bagian kepala atau otak. Maka pengobatan untuk membuang penyumbatan ini paling mudah dengan metode konservasi obat. Hal ini disampaikan oleh Dokter Zicky Yombana Sp. S.

Proses penanganan untuk penyakit ini bisa dengan metode operasi. Tujuannya sama yaitu membuang penyumbatan. Prosedur yang dilakukan yaitu mencari sumber penyumbatan utama. Biasanya dengan Scan. Lalu setelah ketemu baru dieksekusi.

Pengobatan lain dengan pijat bertujuan melemaskan otot. Sama seperti orang sehat memegang gelas tanpa bergerak. Lama lama akan kaku. Untuk pasien stroke. Pijat memiliki fungsi yang sama yaitu agar otot tidak kaku. Sedangkan untuk membuang penyumbatan di otak terapi obat masih dipercaya paling ampuh untuk mengatasi penyakit ini.

Apakah stroke ringan bisa sembuh dengan sendirinya?

Stroke ringan bisa sembuh sendirinya. Iya. Stroke Iskemik bisa sembuh dalam sendirinya dalam waktu 24 jam. Tapi kejadian ini tidak berlangsung 2 kali. Stroke ini jangan disepelekan. Ini merupakan alarm peringatan sebelum seragan dahsyat yang akan kembali kambuh jika tidak ditangani secara serius.

Fakta membuktikan. Kejadian berulang bisa saja terjadi tanpa alarm lagi. Jika terjadi serangan pertama, segera tangani sampai tuntas.

Ciri Ciri Stroke mau sembuh dan kembali pulih Normal

Stroke bisa kembali pulih normal. Salah satu keberhasilan pengobatan yang anda lakukan yaitu saat anda merasakan perubahan. Walaupun hanya hal kecil misalnya baru bisa menggerakkan tangan. Atau perubahan kecil jadi bisa tersenyum. Atau hilangnya rasa pusing yang kerap dirasakan.

Semua hal kecil ini merupakan ciri ciri stroke mau sembuh. Seperti seorang ibu di Sumatera yang telah berhasil melewati pengobatan dengan 5 botol Antapro berikut ini.

Ibu ini awalnya bisa hanya bisa duduk dan tiduran saja. Memiliki komplikasi hipertensi. Masih minum Amlodipin agar tensi tidak naik. 5 hari setelah konsumsi Antapro bisa dilihat pada chat Whatsapp berikut ini.

Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh

Lalu chat whatsapp saat 2 botol. Kaki sudah mulai bisa diangkat. Sebelumnya hanya bisa diseret saja. Sekarang sudah bisa diangkat.

Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh kembali normal

Lalu kemarin chat terakhir setelah 5 botol pengobatan.

Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh lima botol

Begitu juga dialami seorang Bapak di Jawa Timur. Mengalami komplikasi dengan penyakit diabetes. Mengonsumsi obat dari dokter untuk menjaga diabetesnya. Dari awal pengobatan sudah terlihat hasil yang menarik. Yaitu tangan bisa digerakkan.

Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh komplikasi diabetes repeat order

Lalu setelah itu beliau juga memberikan testimoni saat pemakaian 3 botol. Mulai bisa bangun dari tempat tidur sendiri. Padahal badan masih sering terasa lemas.

Repeat order Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh Diabetes

Testimoni terakhir 5 Botol Antapro (beliau pesan 6) satu botol untuk jaga jaga.

6 botol Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh

Tidak semua pasien mau memberikan testimoni berupa video. Tetapi anda akan membuktikan betapa ampuhnya Antapro. Segera lakukan satu langkah untuk menuju kesembuhan anda yaitu konsultasi melalui kontak berikut ini. Tapi anda bisa mendapatkan testimoni berupa VIdeo melalui kontak Whatsapp berikut ini.

Terima kasih sudah mau membaca artikel Ciri Ciri Stroke Mau Sembuh. Bagikan jika artikel ini bermanfaat.

Comments are closed.