Modern technology gives us many things.

Channamax Bharata Untuk Luka Diabetes Asli

Channamax Bharata untuk luka diabetes, itu sebenarnya bisa apa enggak sih? Mari kita cari tahu di ulasan kali ini tentang obat herbal yang terbuat dari Channa Sriata. Kalau di daerah lain disebut dengan ikan gabus atau ikan kutuk, apa nama ikan ini di daerahmu?

Apakah Channamax Bharata tersedia di apotek?

Umumnya obat-obatan bukan di apotek tetapi Channamax Bharata dipasarkan hanya melalui online saja tidak melalui apotek. Hal ini dilakukan untuk mencegah pemalsuan obat. Walaupun tidak terhindarkan pemalsuan obat secara online. Khususnya pemasaran lewat marketplace dan yang lain sebagainya.

Baca : Channamax Bharata Obat Luka Kapsul Albumin Premium

Channamax Bharata hanya dikirim langsung oleh CV Bharata. Pengiriman resmi hanya dari Cilacap. Selain dari Cilacap dipastikan produk palsu. Jadi sebaiknya anda berhati-hati produk ini. Jangan buang uang anda produk palsu tanpa hasil yang jelas.

Efek samping Channamax Bharata

Dan nama Barata tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan herbal. Ekstrak ikan gabus yang diolah dengan teknologi tinggi menghasilkan kapsul premium.

Setiap kapsul memiliki kandungan 500 mg. Kandungan ini murni albumin tanpa kolesterol. Sangat berbeda dengan konsumsi ikan gabus secara langsung. Karena masih ada Kandungan kolesterolnya.

Hal ini tentu sangat bagus khususnya untuk penderita diabetes. Kolesterol bisa menutup jaringan terutama luka. Akibatnya jaringan akan mati dan daging membusuk. Kalau hal ini dibiarkan luka tidak sembuh dan akan diamputasi.

Jangan khawatir karena sudah teruji BPOM dan tidak ada efek samping. Ditambah bisa menumbuhkan jaringan baru. Hingga luka anda akan segera sembuh.

Cara minum Channamax Bharata

Cara minumnya sebaiknya 3 kali 2 kapsul satu jam sebelum makan. Kondisi perut kosong memungkinkan reaksi obat lebih bagus. Boleh diminum sesudah makan dengan aturan 1 jam sesudah makan. Menghitung satu jam adalah dari waktu makan terakhir.

Konsultasikan melalui nomor berikut ini.
0853 8080 7997

admin resmi bharata

Harga Channamax Bharata yang Asli

Harga 245 K untuk satu botol. Harga ini sangat murah khususnya untuk luka diabetes. Anda mungkin akan membuang-buang obatan diabetes anda dan hasilnya belum bisa dipastikan.

Untuk Channamax Bharata sendiri tersedia harga paket mingguan dan bulanan. Harganya ketentuan perusahaan secara resmi. Yaitu cukup bayar 445 K untuk 2 minggu pengobatan.

Sedangkan untuk 1 bulan pengobatan cukup bayar 890 K saja.

Segera tangani luka diabetes anda dan pastikan bukan Jalan operasi yang anda pilih. Karena luka diabetes itu bisa sembuh.
Hati-hati pemalsuan obat sudah semakin banyak jangan tergiur harga murah. Tidak ada hasil yang jelas tidak ada garansi apapun.

Kami menggaransi dan nama parata yang diedarkan melalui website ini ini ini 100% original. Pembayaran bisa bayar di Tempat . Bisa transfer ke rekening BNI, BCA, BRI dan Mandiri atas nama Wirawan Widiatmoko.

Comments are closed.