Channamax Bharata Palsu

Channamax Bharata Palsu dan Asli Begini Cara Memilihnya yang Benar

Posted on

Pernah tidak kalian melihat Channamax Bharata palsu di Marketplace. Iya pastinya pernah. Dengan berbagai varian harga yang berbeda beda. Tentu membuat hal ini membuat kalian bertanya tanya seperti apa obat herbal channamax bharata yang asli. Perlu diketahui produk palsu sudah sangat menjamur khususnya di Indonesia. Terlebih untuk produk herbal. Kali ini kita akan berikan tips agar anda bijak dalam membeli Channamax Bharata agar tidak salah lagi.

Sebelum kita masuk pada pembahasannya sebaiknya kamu harus tahu hal berikut ini. Hal ini berkaitan dengan fakta dari Channamax Bharata sebagai obat luka.

Channamax Bharata sudah terdaftar BPOM

Sebagai salah satu syarat obat bisa diedarkan di Nusantara yaitu sudah lolos BPOM. Tanpa adanya izin BPOM maka semua peredaran obat di Indonesia dilarang dan dianggap ilegal. Channamax Bharata terdaftar di BPOM dengan kode POM TR 193 333 371.

Kode POM TR dengan logo jamu. Dari logo tersebut bisa dipastikan Channamax Bharata terbuat dari bahan herbal. Salah satu hal penting yang diketahui ketika turunnya izin edar yaitu dosis. Untuk mendapatkan dosis yang premium, Channamax Bharata telah melalui seleksi yang ketat terkait dosis.

Baca : Channamax Bharata Obat Luka Kapsul Albumin Premium

Kelebihan Channamax Bharata yaitu terbuat dari bahan premium dengan dosis yang tepat. Hal ini pantas membuat Channamax Bharata sangat bagus untuk menyembuhkan luka. Mulai dari yang paling ringan sampai luka diabetes.

Kalau anda memiliki keluhan luka seperti contoh luka operasi, luka pasca operasi, luka sesar (caesar), luka usus buntu, luka operasi tulang yang aman untuk ibu menyusui maka Channamax Bharata adalah solusinya.

Begitu juga untuk luka dalam seperti infeksi saluran kemih, gonore (kencing nanah), sifilis juga bisa diredakan menggunakan Channamax Bharata. Perlu diingat untuk pemesanan dan pembelian sebaiknya kamu berkonsultasi dengan admin resmi dari Bharata. Jika kamu bingung cari admin resmi silakan kontak nomor berikut ini.

0853 8080 7997

Channamax Bharata tanpa efek samping

Obat herbal pada umumnya terbuat dari bahan herbal. Terkadang ada yang memiliki efek samping dan ada juga yang tidak. Khusus untuk Channamax Bharata tidak memiliki efek samping. hal ini dibuktikan dengan kemasan yang tidak terdapat larangan untuk pemakaian obat.

Biasanya obat dengan efek samping akan tertulis anjurang misalnya dilarang dikonsumsi ibu hamil dan lain sebagainya. Channamax Bharata bisa dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Bahkan Channamax Bharata telah diuji dan mampu mencegah down sindrom pada anak (keterbelakangan mental).

Channamax Bharata juga mampu mencegah gizi buruk pada balita yang masih menyusui atau sudah masuk tahap pertumbuhan. Bayi gizi buruk yaitu anak di bawah lima tahun dengan berat badan rendah.

Cara Membedakan Channamax Bharata Palsu dan yang Asli

Channamax Bharata Palsu dan Asli memiliki kualifikasi berbeda. Secara kemasan dan botol untuk Channamax Bharata yang palsu sekarang sudah mirip sekali dengan yang asli. Jadi untuk membedakan yang asli dan palsu tidak bisa menggunakan patokan kemasan.

Kemasan, botol, kapsul dan warna kapsul sekarang sudah tidak bisa dibedakan lagi. Bahkan harga dan yang lain juga sudah tidak bisa menjadi patokan. Namun akan tetap kita sampaikan fakta yang bisa membantu anda memilih yang benar.

Channamax Bharata tidak diedarkan dengan sistem MLM / Keagenan

Channamax Bharata tidak diedarkan dengan sistem keagenan. Semuanya dikirim dari satu tempat di Cilacap. Bahkan di Cilacap juga hanya dikirim dari satu lokasi di Sidareja. Bagi kamu orang cilacap bisa langsung datang ke lokasi dengan panduan dari admin untuk memastikan.

Jadi bisa dipastikan bahwa Channamax Bharata bukan diedarkan menggunakan sistem MLM. Anda tidak bisa mendaftar menjadi agen atau anggota untuk menjualnya dengan bebas.

Channamax Bharata Asli Hanya dikirim dari Cilacap dan Satu Harga

Admin resmi tidak diperkenankan menurunkan harga. Tetapi admin diperkenankan untuk menaikkan harga. Saat admin menurunkan harga otomatis bisa kena penalti berupa larangan untuk menjual produk Bharata.

Anda bisa memastikan pengiriman dari Cilacap sebagai bukti bahwa Channamax Bharata yang anda beli merupakan produk asli. Caranya yaitu dengan resi pengiriman yang anda miliki.

Dari resi pengiriman anda bisa tahu tempat pertama pengirim paket menyerahkan paket kepada jasa kirim. Misalkan anda beli di Marketplace Shopee dengan alamat toko di Cilacap ternyata setelah anda beli dan checkout pengiriman pertama (dikirim dari Semarang) maka bisa dipastikan itu produk palsu.

Pastikan pengiriman dari Cilacap

Sudah kita jelaskan di awal bahwa lokasi penyerahan paket pertama wajib dari Cilacap untuk memastikan produk itu Asli.

Pembayaran Transfer atas nama Wirawan Widiatmoko

Saat ini tanggal 18 / 06 /2021 pembayaran transfer untuk pemesanan produk masih atasnama Wirawan Widiatmoko. Jadi malah sangat aman jika anda membayar dengan transfer dan anda pastikan nama penerima transfer tersebut adalah wirawan widiatmoko.

Dari tiga hal tersebut di atas semoga informasi tentang Produk Bharata khusunya Channamax Bharata, Ambemax Bharata, Antapro Bharata, Cordepro Bharata, Demaxio Bharata, Dekapro Bharata dan yang lainnya bisa anda pastikan asli.

Per Tanggal 1 Januari 2022 Rekening atas Nama Wirawan Widiatmoko tidak dibuka Untuk Umum. Sekarang menggunakan rekening Perusahaan Atas Nama CV Widjaya Bharata Pasifik.

Baru tersedia 2 rekening yaitu BCA dan BRI.

Beny Imron

Anda juga bisa mempercayai rekening atas nama Beny Imron. Salah satu marketing admin resmi CV Widjaya Bharata Pasifik. Kontak kami melalui nomor berikut ini.

Jika anda bingung bisa kontak admin untuk memastikan anda sudah membeli pada admin resmi dari CV Bharata. Anda tidak perlu bertanya apakah nomor ini asli atau tidak? Karena hal seperti itu tidak bisa dijawab oleh admin. Karena setiap admin memiliki lebih dari 2 nomor. 1 nomor untuk bisnis dan satu nomor lagi untuk keluarga. Mungkin secara fisik kami sering bertemu namun untuk nomor kami tidak bisa memastikan hal itu.

Channamax Bharata Asli dan Palsu Bagaimana Cara membedakannya

Kami tidak bisa memastikan perbedaan antara yang asli dan palsu. Semakin kami beritahukan hal ini maka pembuat produk palsu juga melakukan perbaikan pada sisi tersebut. Anda sebaiknya semakin berhati hati ketika membeli produk online. Pastikan tempat membeli layak dan terpercaya.

Channamax Bharata di apotik

Channamax Bharata tidak diedarkan di apotik. Pengiriman langsung dari Cilacap. Channamax Bharata bebas diperjualbelikan. Tidak harus melalui apotik. Sudah mengantongi izin BPOM Kode POM TR193333731. Boleh dijual bebas.

Aturan Minum Channamax Bharata

Channamax Bharata secara efektif dikonsumsi 3x sehari. Sekali minum 2 kapsul. Sebaiknya kondisi perut kosong. Bisa sebelum makan (1 jam sebelum makan). Bisa juga sesudah makan (1 jam sesudah makan).

Harga Channamax Bharata di Apotik

Harga Channamax termurah yaitu Rp 245.000,- Bisa mendapatkan harga grosir setelah 2 botol dengan harga. Rp 445.000,- untuk 2 botol. Harga ini sudah menghemat Rp 45.000,-

Kontak kami untuk mendapatkan Channamax Bharata original. Langsung. Cek Video yotube kami berikut ini. Untuk memastikannya. Kontak kami di 0853 8080 7997.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir semoga keluhan penyakit anda bisa disembuhkan menggunakan Channamax Bharata. Jangan lupa share artikel ini agar bisa bermanfaat untuk lebih banyak orang lagi.