Modern technology gives us many things.

Cara Mengobati Stroke Iskemik Dengan Obat Herbal

Cara Mengobati Stroke Iskemik Dengan Obat Herbal. Stroke menjadi salah satu penyakit mematikan nomor 4 di Indonesia. Hasil ini didapatkan dari riset Kemenkes RI tahun 2008. Menjadi penting untuk mengetahui berbagai macam stroke. Ada 3 jenis yang dikenal diantaranya yaitu stroke ringan, stroke iskemik dan stroke hemoragik.

Stroke Iskemik merupakan salah satu kasus yang paling banyak ditemukan. Menurut penelitian 87% kasus terbanyak merupakan stroke iskemik. Stroke iskemik ini terjadi karena adanya penyumbatan. Lemak dan kolesterol sangat berperan dalam penyumbatan pembuluh darah. Pecahan kolesterol yang menyumbat saluran darah ini bisa terbawa ke pembuluh darah di otak. Setelah itu barulah serangan terjadi. Bekuan darah ini tidak akan hilang begitu saja tanpa pengobatan. Walaupun gejalanya hilang, tetapi akan segera kambuh dan lebih dahsyat lagi.

Tanda Tanda Stroke Iskemik

  • Sering kebas pada salah satu bagian tubuh. (Jangan diabaikan).
  • Sulit berbicara dan sulit mengendalikan mata
  • Sulit berjalan
  • Sulit mengontrol gerak
  • Kesemutan tidak kunjung henti

Jika penyakit ini dibiarkan bisa menimbulkan serangan yang lebih berat lagi. Stroke bisa menyebabkan rusak permanen pada otak. Penanganan untuk penyakit ini paling lambat 4.5 jam setelah serangan.

Obat Stroke Herbal Ampuh Terapi Cukup Di rumah Saja

Fokus dari penanganan untuk stroke yaitu mengurai penyumbatan aliran darah. Penyumbatan akibat pecahan lemak yang terbawa pada pembuluh darah harus segera dibuka. Kerusakan otak bisa saja terjadi jika asupan nutrisi untuk otak berkurang. Otak sangat membutuhkan oksigen dan nutrisi untuk bekerja. Saat pasokan berkurang maka kerja otak langsung turun. Bahkan sel yang kering dari asupan nutrisi ini bisa mati.

Gangguan pasokan nutrisi untuk otak bisa bermacam macam. Jika mengenai bagian otak sensorik maka akan kesulitan merasakan. Jika mengenai bagian motorik akan sulit menggerakkan anggota badan.

Model dan Cara mengobati Stroke Oleh Medis

Antiplatelet

Lebih mudah disebut sebagai pengencer darah. Antiplatelet bertujuan untuk menghilangkan penyumbatan pada pembuluh darah. Antiplatelet yang paling umum dan sering digunakan dalam kondisi darurat yaitu aspirin.

Kamu harus memberitahu dokter tentang aspirin jika pasien sudah mengkonsumsinya. Jika pasien alergi aspirin maka akan diberikan alternatif lain. Antiplatelet ini mencegah pembekuan darah, termasuk pada luka. Jadi jika ada luka baru maka tidak akan mudah kering.

Menurut dr Zicky Yombana Sp. S, pasien harus segera ditangani dengan obat. Alternatif selanjutnya setelah obat yaitu operasi.

Operasi untuk Menghilangkan Gumpalan darah di Otak

Dokter bisa saja melakukan operasi untuk menghilangkan gumpalan. Operasi biasanya dilakukan untuk pasien dengan gumpalan darah di otak. Gumpalan darah dengan diameter 3 cm harus segera dilakukan tindakan operasi. Kondisi ini sangat berbahaya untuk pasien. Kasus stroke hemoragik terkadang harus melalui fase ini.

Cara Mengobati Stroke dengan Obat Herbal

Obat Herbal berbeda dengan tanaman herbal. Sebelum menjadi obat, tanaman herbal harus melewati uji dan dosis yang tepat. Pengolahan tanaman herbal yang tepat. Tanaman herbal tidak bisa menjadi obat herbal tanpa dosis yang tepat dan pengolahan yang benar.

Dosis dan pengolahan tanaman herbal yang tepat baru bisa menjadi obat untuk suatu penyakit. Jika harus ingin diedarkan maka harus melewati prosedur BPOM. Prosedur BPOM terbilang ketat di Indonesia. Tidak sembarangan obat bisa beredar. Kandungan dari obat juga telah distandarisasi. Jika melebihi ketentuan peredaran obat itu juga dilarang. Sebaliknya jika kandungan tersebut kurang, bisa saja khasiatnya tidak manjur.

Obat Stroke Herbal Antapro

Antapro merupakan salah satu obat stroke dan jantung koroner. Terbuat dari bahan herbal yang telah terbukti ampuh mengobati stroke. Misalnya daun pegagan. Daun ajaib ini berguna untuk mencegah pembekuan darah. Manfaat lain dari daun pegagan yaitu melancarkan penyumbatan.

Cara Mengobati Stroke dengan Antapro

Selain itu, kandungan satu kapsul antapro mengandung bahan rahasia. Bahan rahasia ini tentu bahan herbal.Sehingga aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Antapro terbukti aman dan sudah direstui BPOM untuk beredar. Kode yang digunakan oleh Antapro di BPOM yaitu TR193334101. Kode TR berarti terbuat dari bahan tradisional.

Diramu oleh tim Ahli Herbal sehingga takaran dan dosisnya sudah disesuaikan. Bukan herbal abal abal tanpa BPOM. Konsumsi herbal tanpa aturan yang jelas malah bisa membuat ginjal terluka. Antapro dipasarkan dengan pengawasan ketat melalui tim marketing. Tidak dijual sembarangan. Dosis dan cara minumnya juga ditentukan setelah konsultasi terlebih dahulu.

Antapro Obat Stroke Herbal Terbaik di Kelasnya

Antapro terbukti ampuh mengobati stroke. Banyak orang yang telah merasakan khasiatnya. Banyak pasien yang merasakan perubahan dalam beberapa hari saja. Cepat lambatnya pengobatan tergantung luas daerah yang terkena serangan. Semakin luas daerah yang terkena serangan mengakibatkan proses penyembuhan lebih lama.

Testimoni Antapro

Testimoni pasien yang telah disembuhkan dengan Antapro tidak sedikit. Kamu bisa menemukan testimoni pasien yang telah berhasil sembuh. Pengobatan menggunakan Antapro biasanya cukup 4-8 botol saja. Berikut ini salah satu testimoni kesembuhan yang dialami salah seorang pasien asal Jawa Timur.

Obat Stroke

Pasien tersebut sudah terkena stroke menahun. Ada komplikasi diabetes. Selama proses penyembuhan, sering mengeluhkan lemas. Badan menjadi lebih lemas. Tim pendamping meyakinkan itu pengaruh dan proses penyembuhan. Akhirnya di botol ke 4 pasien memutuskan untuk mengakhiri pengobatan. Bukan karena tidak bahagia, tetapi karena sudah bisa berjalan dan bangun sendiri. Bahkan keluhan lemas juga sudah tidak dirasakan lagi.

Segera obati stroke anda atau keluarga anda dengan Antapro. Pemesanan Antapro bisa melalui nomor 0853-8080-7997 atau klik link WA berikut ini.

Pemesanan juga bisa via Marketplace berikut ini

Shopee https://bit.ly/antapro-shopee

Tokopedia https://bit.ly/antapro-tokopedia

Bukalapak https://bit.ly/antapro-bukalapak

JD.ID : https://bit.ly/antapro-jdid

Demikian postingan tentang cara mengobati stroke. Semoga membantu anda. Segera konsultasikan keluhan anda gratis kepada kami. Besar harapan kami bisa membantu mengobati keluhan anda.

Comments are closed.