Modern technology gives us many things.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Sampai Kembali Normal

Penyakit Stroke merupakan penyakit yang disebabkan adanya hambatan. Sehingga otak mengalami kekurangan pasokan. Terutama oksigen dan nutrisi untuk otak. Otak sangat membutuhkan oksigen. Karena otak merupakan organ metabolisme yang paling banyak membutuhkan asupan oksigen. Saat oksigen tidak bisa diantarkan ke otak, maka mengakibatkan sel-sel otak mati. Akibatnya sebagian tubuh tidak bisa berfungsi dengan baik. Mulai dari yang terlihat misalnya tangan dan kaki sukar digerakkan. Hilangnya sensitifitas anggota badan. Kemampuan bicara, termasuk daya ingat juga mudah hilang. Semakin cepat ditangani maka semakin cepat proses pemulihan penyakit ini. Banyak orang bertanya tanya apakah bisa sembuh total?

Tulisan ini disarikan dari dr.Zicky Yombana, Sp.S ia merupakan dokter spesialis saraf. Pengobatan yang ditangani oleh dr. Zicky yaitu pengobatan neurologi umum, neurovaskular dan nyeri. Lulus spesialis tahun 2012 di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK-UI). Kegiatannya selain prak, juga memiliki perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan.

Dalam tulisan yang dr. Zicky dari Hellosehat.com Dokter Zicky menuliskan peluang kesembuhan untuk pasien stroke. berikut ini adalah cara mengobati penyakit stroke ALa dr Zicky Yombana.

Apa Penyebab Stroke?

Stroke sendiri terbagi menjadi dua macam. Jadi penyebabnya bisa berasal dari faktor yang bisa dikendalikan dan faktor yang tidak bisa dikendalikan. Faktor yang bisa dikendalikan yaitu faktor kesehatan. Karena mengendalikan kesehatan itu lebih bisa dilakukan dibanding mengendalikan faktor yang tidak bisa dikendalikan seperti usia, riwayat keluarga, riwayat stroke apakah kambuh atau tidak. Dan Jenis kelamin. Sedangkan untuk faktor kesehatan semisal hipertensi, diabetes, kolesterol, atau tekanan darah tinggi, penyakit jantung bisa dikendalikan. Baik menggunakan obat-obatan maupun mengontrol gaya hidup.

Atau misalnya mengatur untuk tidak merokok dan konsumsi minuman beralkohol. Itu bisa dilakukan sendiri. Jadi faktor penyebab penyakit gana ini yang tidak bisa dikendalikan yaitu usia, jenis kelamin, riwayat keluarga.

Misalnya kita lihat dari jenis kelamin. Seorang pria lebih risiko lebih tinggi dibanding wanita. Model pengukuran ini jika dibandingkan dengan usia yang sama. Namun pada usia lanjut peluangnya sama baik untuk pria maupun wanita. Selain itu riwayat orang yang pernah mengalami serangan juga rawan untuk kambuh kembali.

Macam macam Jenis Stroke

Stroke dikenal menjadi dua yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik berarti terjadi pembuluh darah menyempit. Penyempitan ini bisa karena ada sumbatan. Sehingga aliran darah ke otak tidak lancar atau berkurang, atau malah tidak ada sama sekali.

Stroke yang kedua yaitu hemoragik. Stroke hemoragik ini terjadi karena pembuluh darah pecah. Biasanya disebabkan oleh hipertensi atau aneurisma. Pecahnya saluran darah di otak menyebabkan terjadinya pendarahan di otak.

Cara Mengobati Penyakit Stroke

Komplikasi kesehatan yang bisa terjadi akibat penyakit ini. Komplikasi ini terjadi tergantung jenis stroke di atas. Dan juga seberapa luas daerah yang terkena efek dari stroke ini.

Setiap orang memiliki kondisi berbeda beda. Seberapa parah kondisi pasien juga melihat berapa bagian otak yang terkena dampak stroke. Setiap bagian otak memiliki fungsi berbeda beda.

Misalnya jika stroke menyerang bagian saraf sensorik maka penderita akan merasa kesemutan. Selain kesemutan dia juga merasa mati rasa. Jika menyerang saraf motorik (gerak) maka bisa berakibat kelumpuhan. Bisa dikatakan bagian yang rusak inilah yang terganggu. Jika yang terserang bagian wajah maka sebagian wajah akan mengalami perubahan. Bahkan bisa saja penderita mengalami kesulitan berbicara.

Apakah ada Stroke Ringan dan Berat?

Sebenarnya tidak ada stroke ringan berat. Penyakit stroke tidak boleh dianggap enteng. Jika seseorang terdeteksi terkena serangan pertama segera periksa ke dokter saraf terdekat atau pertolongan medis.

Apakah penderita stroke bisa sembuh total?

Dalam tulisan dr. Zicky stroke bisa sembuh total. Sembuh total berarti pasien bisa beraktivitas seperti sebelumnya. Proses penyembuhan ini tidak memandang usia pasien. Semuanya diperkenankan untuk sembuh dengan kemungkinan yang sama. Dengan kesembuhan total. Jadi sangat salah jika ada anggapan sakit stroke hanya bisa menunggu saja. Bisa disembuhkan menurut dr. Zicky Yombana, Sp. S.

Cara pemulihan penyakit ini berbeda beda. Tergantung seberapa luas bagian otak yang terkena stroke. Semakin banyak sumbatan pada otak atau pendarahan, maka proses penyembuhan semakin lama.

Pemilihan metode yang tepat juga menjadi salah satu faktor. Jika metode yang digunakan untuk penyembuhan, tepat maka pasien juga akan lebih cepat pulih.

Dari sisi pasien juga harus mempertimbangkan dan mengendalikan diri dengan baik. Apa saja yang bisa memicu serangan harus dijaga terlebih dahulu. Sampai pengobatan berjalan dengan baik.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Terbaik Menurut dr Zicky Yombana, Sp. S

Pengobatan stroke ada beberapa macam diantaranya yaitu tindakan konservatif (obat-obatan). Bahkan kalau diperlukan operasi sebagai tindakan lanjutan. Hal ini melihat kondisi pasien.

Misalnya untuk penderita iskemik (penyempitan pembuluh darah). Biasanya cukup dengan obat-obat-obatan saja sudah bisa sembuh. Tetapi, jika penyumbatan sudah luas mencapai ⅔ otak maka mau tidak mau harus menjalani operasi.

Lihat : Rekomendasi Obat Stroke Herbal Paling Ampuh Mengobati Stroke

Sedangkan untuk penderita hemoragik (pecah pembuluh darah di otak / pendarahan di otak). Jika terjadi pendarahan kurang dari 30 cc pada otak besar bisa diobati dengan obat-obat-obatan /(konservatif). Tetapi jika telah melebihi 30 cc pada otak besar. Atau diameter darah lebih dari 3 cm. Atau terletak pada batang otak atau di otak kecil maka wajib dilakukan tindakan operasi.

Proses Pemulihan Stroke selain tindakan Konservatif (obat-obat-obatan)

Untuk mempercepat proses penyembuhan pasien sebaiknya pasien bergerak. Bergerak untuk membantu mempercepat proses penyembuhan. Gerakan ringan saja sudah sangat membantu.

Yang terjadi umumnya pasien membatasi gerak tubuh. Padahal sebaiknya penyakit ini dilawan dengan gerak.

Motivasi dan Dukungan keluarga dan tim medis.

Selain motivasi dari orang terdekat. Motivasi dari pasien juga sangat diperlukan. Juga dukungan dari tim medis bahwa kesembuhan itu nyata penting dimiliki oleh pasien. Motivasi ini sangat membantu mempercepat proses penyembuhan.

Sinergi motivasi dari pasien, keluarga dan dokter sangat berarti. Dokter tentu akan berlaku secara professional memberikan motivasi. Karena motivasi terbesar yaitu keluarga dan dari pasien itu sendiri.

Bangkitkan rasa dan keinginan yang kuat untuk melawan. Selalu semangat dan ingat, “stroke bisa disembuhkan”. Jika terjadi sinergi motivasi dan usaha yang kuat maka prosedur kesembuhan pasien semakin cepat.

Sebaliknya jika ketiga unsur itu kurang maka proses penyembuhan juga terhambat. Perlu diingat, orang yang terkena sakit ini tidak bisa leluasa mencari nafkah. Dan peran keluarga yang selalu memberi motivasi dan dukungan itu sangat penting untuk proses kesembuhan.

Bagaimana dengan pengobatan alternatif Untuk Menyembuhkan Stroke

Stroke bisa sembuh total, tetapi tidak bisa dilakukan hanya dengan pengobatan alternatif. Belum ditemukan pengobatan alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit ini. Sebab, terapis alternatif tidak bisa mempertanggungjawabkan jenis dan proses pengobatan yang digunakan.

Pengobatan alternatif biasanya digunakan oleh terapis alternatif dan tidak melalui uji klinis. Tidak melalui proses penelitian. Jadi masih belum bisa dipastikan apakah pengobatan alternatif aman dan efektif mengobati sakit stroke.

Yang sering terjadi terapi pengobatan alternatif malah membuat luka semakin parah. Strok berulang, dan tidak terkontrol dan semakin berat.

Cara Mengobati Penyakit Stroke dengan Antapro

Pengobatan konservatif Antapro Bharata merupakan salah satu pengobatan konservatif. Diteliti oleh tim Ahli. Proses pembuatan obat menggunakan bahan alami yang berkhasiat untuk proses penyembuhan penyakit stroke. Antapro sangat dianjurkan buat anda yang sedang mencari cara mengobati penyakit stroke. Baik yang sudah masuk gejala ringan, berat, menahun, tidak bisa bangun, sulit bicara, sulit mengangkat tangan dan kaki.

Berbagai respon penyakit stroke yang telah sukses menggunakan Antapro Bharata. Banyak diantaranya memberikan respon positif. Hal ini tentunya menggembirakan.

Testimoni Kesembuhan Setelah Konsumsi Antapro Bharata

Berikut ini adalah testimoni kesembuhan untuk penyakit stroke. Umumnya memberikan respon positif terhadap obat ini.

Kamu melihat testimoni kesembuhan mereka yang telah menggunakan Antapro melalui Fanspage https://www.facebook.com/bharataherbal99

Manfaat AntaPro Untuk Mengobati Stroke dan Jantung Koroner

AntaPro Bharata memiliki Khasiat antara lain:

  • Mengobati stroke ringan maupun berat
  • Sebagai anti pikun
  • Sebagai anti lepra
  • Sebagai Anti kolesterol
  • Revitalitas sel darah
  • Melancarkan peredaran darah ke otak
  • Mengatasi Jantung Koroner

Berapa Harga Antapro Bharata?

Sebotol kapsul Antapro Bharata dibandrol Rp 245.000,- Harga ini bisa dibilang murah, bisa dibilang mahal. Tergantung seseorang yang membutuhkannya atau tidak. Tentunya jika kesehatan merupakan prioritas harga tersebut merupakan harga yang terjangkau.

Apakah Antapro Bharata Aman?

Antapro Bharata terbuat dari bahan alami. Komposisi yang tepat dari daun Pegagan. Produk Antapro Bharata selalu diawasi oleh BPOM. Jika Antapro tidak aman maka otomatis produknya dilarang untuk beredar. Antapro terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR193334101.

Pengawasan Apa Saja yang Dilakukan BPOM

Pengawasan yang dilakukan oleh BPOM salah satunya yaitu iklan. Pembuatan iklan yang dilarang diantaranya yaitu misal menyebutkan Antapro Obat Ajaib langsung sembuh. Tidak bisa dikatakan seperti itu. Karena semua penyakit membutuhkan proses untuk sembuh. Dari segi dosis dan kandungan juga diperiksa oleh BPOM. Apakah Antapro layak diedarkan atau tidak. Jika tidak memenuhi izin BPOM tentu tidak diperbolehkan beredar. Jadi sangat bisa dipastikan Antapro aman, bahkan untuk penderita asam lambung.

Antapro juga bisa dibeli melalui marketplace. Kemudahan transaksi untuk pasien. Bisa order dan hanya bayar di depan rumah. Jika kesulitan menulis alamat bisa via telepon WA. Segera lakukan langkah awal anda menuju kesembuhan anda.

Antapro di Marketplace

Shopee : https://bit.ly/antapro-shopeee
Tokopedia : https://bit.ly/antapro-tokopedia
Bukalapak : https://bit.ly/antapro-bukalapak
JD.ID : https://bit.ly/antapro-jdid

2 Comments
  1. […] Cara Mengobati Penyakit Stroke Sampai Normal […]

  2. […] Cara Mengobati Penyakit Stroke Sampai Normal […]

Comments are closed.