Modern technology gives us many things.

Lebih mudah Begini Cara Mendapatkan Token Gratis PLN via Whatsap

Presiden Joko Widodo mengumumkan gratis Token Listrik untuk pengguna layanan listrik 450VA dan diskon 50% untuk pengguna 900VA. Tentang cara penggunaan layanan ini memang masih sulit dan bahkan website pln.co.id juga berat diakses. Hal ini bisa saja karena bandwit untuk website itu terlalu banyak yang membuka sehingga menjadi lemot. Untungnya layanan Pln via WA terkait wabah Covid19 sudah bisa diakses atau dibuka. Sehingga lebih mudah ketika kita mengaksesnya. Setelah sebelumnya layanan Whatsapp ini belum bisa dibuka secara maksimal.

Layanan whatsapp pln ke nomor 08122123123 ini baru bisa diakses mulai tanggal Senin, 6 April 2020. Setelah sebelumnya layanan ini tidak bisa diakses dengan baik. Memang kamu bisa mengakses token gratis ini melalui website pln yang resmi. Namun karena banyaknya pengguna jadi sulit diakses. Sekarang kamu bisa mengaksesnya langsung melalui whatsapp ke nomor 08122-123-123.

Lebih mudah Begini Cara Mendapatkan Token Gratis PLN via Whatsap

Cara mendapatkan token gratis PLN via Whatsapp

Untuk mendapatkan token gratis PLN via Whatsapp kamu harus memenuhi persyaratan sebagai salah satu pelanggan PLN yang mendapatkan subsidi. Jika kamu tidak mendapatkan subsidi pln maka kamu tidak bisa mendapatkan token gratis untuk pengguna 450VA atau diskon 50% untuk pengguna 900VA. Tetapi tidak ada salahnya kamu mencoba mengeceknya sendiri melalui link berikut ini.

Setelah klik link di atas silahkan ganti tulisan dengan dengan id pelanggan PLNmu. Nanti jika nomor PLN kamu terdaftar sebagai penerima subsidi maka akan langsung mendapatkan balasan token yang bisa kamu masukkan ke dalam meteran plnmu. Jika kamu bukanlah pengguna PLN yang mendapatkan subsidi pln maka kamu akan mendapatkan jawaban.

Halo Electrizen, pemerintah memberikan listrik gratis untuk pelanggan rumah tangga 450 VA & Diskon 50% untuk pelanggan rumah tangga 900 VA Subsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)

Itu artinya anda tidak bisa mendapatkan token gratis atau diskon 50% dari PLN. Silahkan bagikan artikel bermanfaat ini via WA Anda.

Cara Mendapatkan Token PLN Gratis Via Website

Namun jika anda masih penasaran pengin mengecek langsung melalui Website. Kamu bisa langsung menuju ke halaman pln.co.id.

Setelah kamu berhasil masuk ke website pln kamu bisa langsung memasukkan ID Pelanggan milikmu ke dalam menu yang telah di sediakan.

Selanjutnya lihat keterangan yang berhasil dan gagal mendapatkan token klik next

Comments are closed.