Modern technology gives us many things.

Bupati Cilacap Umumkan Kabar Gembira Pasien Sembuh Covid 19

Tato Suwarto Pamuji memberikan kabar gembira terkait penanganan Covid 19 di kabupaten Cilacap. Persebaran Virus Corona di Kabupaten Cilacap melihat grafik sudah bisa dikendalikan. Walaupun masih ada penambahan pasien dalam perawatan sebanyak 1 sampai berita ini diturunkan yaitu tanggal 11/05/2020 merupakan kabar yang sangat menggembirakan untuk Kabupaten Cilacap.

Bupati Cilacap memberikan siaran dalam bentuk video. Dalam video ini Tato memberikan kabar gembira berupa 2 pasien positif yang sembuh. Bupati mengumumkan Cilacap perang melawan Corona. Video yang dibuat Senin, 11/05/2020 pukul 10.00 WIB. Dalam video ini Tato mengumumkan ada 1 laki laki yang dinyatakan telah sembuh. Seorang pria berusia 40 tahun dari desa Sidamulya Wanareja. Kemudian laki laki berusia 62 tahun juga berasal dari Desa Adimulya Wanareja.

Sementara laporan orang yang telah diteliti melalui tes lab juga menunjukkan 21 pasien dinyatakan negatif Corona.
1 Orang dari Dayeuhluhur
1 Orang dari Wanareja
3 Orang dari Majenang
3 Orang dari Cimanggu
3 Orang dari Karangpucung
1 orang dari Jeruk Legi
2 orang dari Binangun
5 orang dari Cilacap Selatan
2 Orang dari Cilacap Utara
1 orang dari Cilacap Tengah

Tetapi masih ada penambahan pasien positif yaitu 1 orang laki laki berusia 37 tahun dari Tegalkamulyan.
Jadi kasus yang ada sekarang ada 44 orang yang telah dirinci Dalam Gambar berikut ini.

Info Covid Kabupaten CIlacap 11/05/2020

Di akhir penyampaian Bupati Tato juga memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dan memakai masker ketika bepergian.

Melawan Corona memang tidak bisa dilakukan sendirian. Virus Corona bisa menyebar dengan sangat cepat. Walaupun penambahan pasien sudah berhasil ditekan, namun bukan berarti hal ini membuat kita menjadi kendor tanpa pengawasan. Mari kita selalu menjaga diri dan keluarga dan berdoa semoga wabah yang melanda ini segera berlalu.

Comments are closed.