Modern technology gives us many things.

Bu Guru Cantik Tergoda Alat Kelamin Besar Pria

Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan. Bahkan untuk seorang guru yang cantik dan sudah menikah ini harus kepincut dengan alat kelamin besar pria pemulung. Kisah ini terjadi di Temanggung Jawa Tengah. Yang lebih mengherankan lagi ternyata, Ibu Guru Cantik ini sedang mengandung 8 bulan. Kejadian luar biasa ini menjadi sorotan warga net. Ternyata alasan bu Guru kepincut dengan pria ini adalah kelamin pria yang besar.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengaku belum menerima laporan kejadian langka ini seperti dikutip dari Indozone pada Rabu, 27/05/2020.

Baca : Mendatangi Kades Pria ini minta disemprot Miskin

Berawal dari kecurigaan warga di tengah merebaknya virus Corona, seorang pria tampak berada di sekitar rumah ibu Guru. Warga yang curiga dengan keberadaan pria ini kemudian melakukan pengintaian terhadap pria ini. Pria yang dikenal bekerja sebagai pemulung ini awalnya di depan rumah. Warga kemudian memberanikan diri mengintai rumah bu Guru tersebut. Tak disangka ternyata mereka terlihat sedang berbuat mesum.

Untuk menghindari fitnah, warga lalu mengabarkan suami agar segera pulang. Sang suami marah besar melihat kelakuan istrinya. Sang Istri berani berbuat serong dengan memasukkan pria lain ke kamarnya.

Bu Guru cantik berisial NK dan pemulung berisial RK kemudian diamankan oleh warga setelah ketahuan melakukan perbuatan tidak pantas.

Selingkuh Sejak 3 Bulan Karena RK sering Pamer Kelamin Besar

Menurut pengakuan NK, kisah perselingkuhan terjadi sejak 3 bulan. RK yang sering memperlihatkan kelamin di belakang rumah ternyata mendapatkan respon NK. Puncaknya terjadi di malam takbir saat warga berhasil memergoki RK berduaan di kamar bersama NK. Saat ditanya NK mengakut tidak tahan melihat RK sering pamer kelamin besar di belakang rumah. Suami tidak terima dan melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib.

Comments are closed.