Modern technology gives us many things.

Di Medsos Berani Hina Jokowi dan Habib Luthfi, Eh Begitu Ditangkap Langsung Begini!

Virus Covid 19 memaksa banyak orang untuk tetap di rumah. Akhirnya banyak orang yang membuat hal yang iseng. Akhir yang positif misalnya bisa membuat makanan baru misalnya dalgona kopi. Kalau yang negatif itu misalnya membuat berita palsu atau hoax. Hoax ini bisa karena kepentingan atau hanya karena iseng main main saja.

Seperti yang dialami oleh seorang pria berinisial MA (20 tahun) dia ditangkap di Koja Jakarta Utara. Postingan MA (Muhammad Alwi) dilaporkan oleh warga sebab berisi hinaan terhadap Habib Luthfi bin Yahya dan juga Presiden Joko Widodo.

Dikutip dari detik.com (3/4/2020) “Tersangka MA yang memiliki akun Muhammad Alwi telah membuat status di medsos yang isinya tak hanya menyerang Habib Luthfi bin Yahya, namun juga menghina presiden,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Wirdhanto

detik.com

Alasannya hanya karena sholat berjamaah diberi jarak. Sedangkan menurutnya setiap saf harus dirapatkan. Padahal himbauan pemerintah untuk mencegah persebaran pandemi Covid 19. Bahkan pemerintah menghimbau warga sholat di rumah masing-masing.

Postingan ALwi yang menghina Jokowi

Dalam postingannya dia berapi api bahkan menyebut kata “bejat” untuk kedua tokoh yang dicintai banyak orang itu. Namun, baru ditangkap polisi saja seperti anak kucing yang bisa cuma mengeong manja. Dalam hatinya tentu tidak pernah terpikirkan kalau status bisa menjadi viral dan dilaporkan oleh salah seorang warganet.

Seperti inilah penampakan setelah di tangkap.

Setelah ditangkap polisi

Tanggapan dari Admin kalau ngga suka dengan seseorang jangan diutarakan di media sosial. Temui dan sampaikan apa yang ngga suka. Kalau memang ngga suka dengan Habib Lutfi datang ke Pekalongan dan sampaikan secara langsung. Biar tidak berakhir seperti MA.

Comments are closed.